Cara Mudah Unduh Video di Twitter Tanpa Aplikasi

Unduh Video di Twitter – Twitter merupakan salah satu media sosial paling populer. Mirip dengan Facebook, Anda dapat berbagi cerita melalui teks, gambar, atau video di Twitter.

Sebagai pengguna Twitter pasti pernah menjumpai video-video menarik, unik dan menarik. Anda juga ingin mengunduh video di aplikasi Twitter dan menyimpannya di ponsel cerdas Anda.

Namun, banyak dari Anda ingin tahu cara mengunduh video dari Twitter. Faktanya, masih banyak orang yang bahkan tidak tahu cara mengunduh video dari YouTube.

Cara Mudah Unduh Video di Twitter Tanpa Aplikasi

Meskipun durasi video di Twitter sangat terbatas, banyak pengguna Twitter yang ingin menyimpan video tersebut agar dapat ditonton kapan saja, di mana saja.

Cara download video twitter tidak sulit, karena ada beberapa situs download video twitter gratis di internet.

Tidak hanya website, tetapi juga berbagai aplikasi download video Twitter di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Berikut ini rekomendasi situs download video Twitter yang tidak memerlukan aplikasi sehingga Anda bisa mendownload berbagai konten video unik di media sosial Twitter.

1. SaveTweetVid (savetweetvid.com)

SaveTweetVide adalah situs download video Twitter terpercaya gratis untuk menyimpan video dan GIF dari Twitter tanpa perlu unduh aplikasi khusus.

Lewat situs pengunduh ini, kamu dapat dengan mudah mengkonversi dan mengunduh video Twitter dalam file format MP4, MP3, dan GIF. Situs ini dapat diakses dari PC (komputer), tablet, laptop, dan perangkat seluler.

Cara download video Twitter di situs SaveTweetVid sangat mudah. Kamu hanya perlu menyalin URL video Twitter dan menempelkannya di dalam box pencarian yang tersedia.

Kemudian, pilih format file video sesuai yang dibutuhkan. Klik tombol ‘Unduh’ atau ‘Download’. Tunggulah proses download beberapa saat. Video Twittter pun akan langsung tersimpan ke galeri smartphone-mu.

2. Download-Twitter-Videos (downloadtwittervideo.com)

Cara mengunduh video Twitter dari situs web terpercaya ini tidaklah sulit, sebagai berikut:

Pertama, silahkan masuk ke akun Twitter-mu untuk mencari video yang ingin diunduh Jika sudah menemukan, salin URL video Twitter tersebut. Masukkan (paste) URL video Twitter yang ingin diunduh tadi ke dalam kolom yang tersedia.

Nantinya, di bagian bawah kolom URL, akan ada pilihan kualitas video yang diinginkan, apakah format MP3, MP4, atau MP4 HD. Pilihlah sesuai kebutuhan kamu. Setelah itu, klik tombol ‘Unduh’ atau ‘Download’ pada format video yang kamu inginkan.

Tunggu beberapa saat hingga video Twitter selesai diunduh. Secara otomatis, video itu akan tersimpan di dalam galeri smartphone kamu.

3. TWSaver (twsaver.com)

Untuk situs yang ini, bisa dibilang sudah lama populer di kalangan pengguna aplikasi Twitter, sering digunakan sebagai media download video Twitter yang mudah dan simpel.

Terlebih, hasil video Twitter yang diunduh juga memiliki kualitas tinggi, Ultra High Definition (UHD) dan High Definition (HD), dengan berbagai format video tersedia yaitu MP4 atau GIF.

Keunggulan situs ini karena telah terintegrasi dengan Twitter. Sehingga, URL video akan mudah ditemukan secara online.

Apalagi, cara download video dari sini tidaklah sulit. Kamu hanya perlu melakukan copy dan paste link konten video yang ingin diunduh. Lalu, kamu tinggal klik ‘Download’ untuk memulai proses pengunduhan.

4. Twitter Video Downloader (twittervideodownloader.com)

Situs pengunduh video dari Twitter berikutnya yaitu twittervideodownloader.com. Hanya melalui situs ini, kegiatan download video dan GIF dari Twitter tidak akan terkendala.

Video pun bisa langsung tersimpan ke dalam ponsel dan PC secara online. Cara download video Twitter dari situs web browser ini sangat mudah, sebagai berikut:

Pertama, buka laman Twitter dan cari video Twitter yang ingin diunduh. Pada bagian cuitan video yang ingin diunduh, klik panah ke bawah di sebelah kanan cuitan. Lalu, pilih ‘Copy Link to Tweet’.

Kemudian, bukalah laman Twitter Video Downloader. Tempelkan (paste) salinan URL video Twitter tadi pada box pencarian atau download yang tersedia.

Selanjutnya, klik ‘Download’ untuk mulai mengunduh video Twitter. Kamu bisa pilih resolusi video yang diinginkan. Terakhir, tunggulah sampai proses selesai, maka video pun akan tersimpan ke galeri ponselmu.

5. TWDown (twdown.net)

Anda juga bisa mencoba cara download video Twitter tanpa aplikasi dengan membuka situs twdown.net. Seperti situs download lainnya, TWDown menyediakan hasil file video dalam berbagai format (MP3/MP4) dan resolusi.

Untuk mengunduh video Twitter melalui situs ini, Anda hanya perlu memasukkan tautan (URL) video Twitter yang ingin Anda unduh ke dalam kotak tautan di twdown.net.

Kemudian, klik “Unduh” atau “Unduh”. Tunggu beberapa saat hingga proses download video Twitter selesai dan video akan tersimpan di galeri smartphone Anda. Kunjungi situs unduhan Twitter di sini: twdown.net.

Nah, itulah beberapa saran dari situs download video twitter gratis sebagai alternatif download video twitter tanpa aplikasi.

 

 

 

 

 

 

Ă—