3 Combo Chess Rush Terbaru 2021

Liputanberitaku.com — Chess Rush merupakan gim auto battler milik Tencent Games memiliki adaptasi hero asal MOBA Jepang, yaitu War Song. Saat ini Chess Rush masih sering dimainkan dan sudah memasuki musim yang ke-10.

Beberapa waktu lalu juga terdapat perubahan pada patch terbaru Chess Rush. Oleh karena itu, kami ingin merekomendasikan beberapa combo yang kuat dan tepat untuk digunakan ketika melakukan push rank. Tanpa berbasa basi, inilah empat combo Chess Rush yang bisa digunakan untuk push rank!

Elf+Assassin

Elf baru saja mendapatkan buff dimana sekarang presentse untuk menghindari serangan musuh makin besar. Combo 6 Assassins dan 6 Elf tampaknya bisa kalian coba.

 

Kombinasi antara Assassins yang mempunyai damage besar dan bisa menghabisi musuh dengan cepat dan Elf yang sulit terkena serangan musuh tentunya akan merepotkan lawan, apalagi beberapa Assassins mempunyai ras Elf yaitu Sword Dancer yang merupakan hero terkuat di class Assassins.

Cyborg+Sorcerer

Sama seperti Elf, sinergi dari Cyborg baru saja mendapatkan buff dimana armor mereka dan penambahan HP semakin besar. Dengan combo 6 Cyborg, tentunya musuh akan kesulitan untuk menghabisi hero kalian.

 

Agar semakin kuat, tambahkan beberapa Sorcerer yang bertipe Area of Effect seperti Lightbringer, Froezen Lotus, atau Flame Caller. Dengan kombinasi pertahanan yang kuat dan serangan yang mematikan, tentunya membuat kalian semakin mudah masuk dalam jajaran tiga besar.

Elf+Hunter

Saat ini, sinergi Elf memang bisa dikombinasikan oleh banyak sinergi, salah satunya adalah Hunter. Memiliki damage yang besar pada late game, Hunter memiliki kekurangan yaitu sangat mudah dibunuh.

 

Oleh karena itu dengan adanya Elf yang baru saja terkena buff, cocok menemani Hunter. Dengan sinergi ini tentunya Hunter bisa lebih bertahan lama pada fase late game.

Human+Sorcerer

Terakhir adalah combo yang selalu kuat sejak musim pertama yaitu Human dan Sorcerer. Kedua sinergi ini memiliki skill Area of Effect yang bisa menghabisi musuh dalam sekejap di fase late game dan bisa melakukan reset cooldown berkat adanya sinergi Human.

 

Namun untuk menggunakan combo ini cukup sulit karena hero Sorcerer biasanya muncul dari mid hingga late game. Untuk memaksimalkan dari combo ini juga kalian harus mendapatkan 6 hero Sorcerer dan 6 hero Human.

Itulah empat combo Chess Rush yang bisa kalian gunakan untuk push rank di musim yang ke-10. Empat combo diatas memang tidak menjamin untuk meraih kemenangan, Tergantung mekanik masing masing ya gais heheh.

 

 

 

Sumber : mmoculture