Cara Mendapatkan Banyak Koin TikTok Lite dengan Cepat

Liputanberitaku.com — Tidak hanya hiburan dan informasi, pengguna aplikasi TikTok juga bisa mendapatkan uang. Cukup dengan menyelasaikan misi menonton video, nanti akan mendapat koin yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA.

Tidak tanggung-tanggung, pengguna berkesempatan mendapatkan Rp 10 ribu setiap harinya. Untuk mendapatkan uang dari TikTok kalian harus menyelesaikan misi dari nonton video TikTok agar dapat hadiah koin TikTok.

Koin TikTok ini bisa kamu tukar ke Saldo untuk dijadikan uang agar bisa ditarik di aplikasi DANA. Misi menonton video mulai dari durasi 15-30 menit. 5 menit (2.000 koin), 15 menit (7.000 koin) dan 30 menit (15.000 koin). Adapun misi lainnya adalah dengan cara mengundang teman untuk dapatkan Saldo lebih banyak lagi.

Cara Mendapatkan Banyak Koin TikTok Lite dengan Cepat

Cara yang paling efektif dan cepat mendapatkan koin tiktok lite yang banyak sebenarnya hanya dengan membagikan kode undangan, karena jika teman menggunakan kode undangan anda, maka akan mendapatkan 100.000 poin, dan jika teman tersebut menonton video dalam 2 hari mendapatkan 100.000 poin lagi, dan jika nonton video selama 3 hari akan mendapatkan 150.000 poin dan selama 6 hari akan dapat 250.00 poin.

Lalu bagaimana cara cepat mendapatkan banyak koin tiktok lite tanpa aplikasi dan akun yang mempunyai subcriber atau followers? Tenang, caranya sangatlah mudah yaitu menggunakan cara hack koin tiktok lite atau bisa dikatakan nuyul apk tiktok lite.

Cara Nuyul Koin TikTok Lite Apk

Trik nuyul apk tiktok lite ini sangatlah mudah alias gampang banget, kamu akan langsung mendapatkan uang jutaan rupiah dalam sehari.

Ok, tanpa perlu panjang lebar silahkan kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini cara nuyul apk tiktok lite untuk mendapatkan koin banyak.

  1. Pertama silahkan Login ke aplikasi TikTok Lite dengan akun baru.
  2. Lalu tap ikon koin diatas video, lalu masukan kode undangan rujukan akun baru atau lama dengan kode A7943926939.
  3. Jika sudah, silahkan klik tombol Undangan, dan copy URL.
  4. Apabila sudah, silahkan tap opsi “Cari Tahu Caranya”, silahkan anda copy atau salin kode undangan milik anda.
  5. Dan URL undangan silahkan pastekan di Notepad, lalu buat nuyul koin tiktok lite apk seperti contoh https://vm.tiktok.com/ZSJUMXvFB/#/InviteCode?r_code=A7943926939
  6. Dan pastikan kode undangan milik Anda seperti contoh penempatannya.
  7. Apabila nuyul koin tiktok lite tanpa aplikasi sudah dibuatkan tinggal diserbakan ke akun sosial media milik anda.
  8. Seperti itulah cara nuyul apk tiktok lite dan anda tinggan menunggu saja tambahan banyak koin tiktok lite.

Dan bagi yang bertanya kenapa proses nuyul seperti itu? Jadi dengan membuatkan link khusus, apabila ada seseorang yang mengklik link tersebut dan mengunduh aplikasinya, maka dengan otomatis akan menggunakan kode undangan milik anda. Sehingga anda tidak perlu bersusah payah mengerjakan misi misi yang ribet dan lama.