Cara Menambahkan Foto di Instagram Story

Cara Menambahkan Foto di Instagram Story — Siapa yang tak tahu Instagram sekarang ini? Makin kesini, Instagram terlihat semakin populer dan hampir digunakan oleh semua orang di berbagai belahan dunia. Seperti yang kita ketahui bersama awalnya media sosial yang masih satu atap dengan Facebook ini hanya digunakan untuk mereka – mereka yang sangat hobi berfoto.

Apalagi buat kalian yang hobi traveling dan bercerita tentunya akan sangat senang sekali menggunakan Instagram untuk memamerkan foto. Belum lagi ditambah dengan adanya fitur story yang menambah semangat untuk membuat atau mengunggah konten baru setiap harinya.

Cara Menambahkan Foto di Instagram Story

Sejak fitur story diluncurkan pertama kali tahun 2017 silam, insta story atau biasa kita sebut IG Stories menjadi fitur yang banyak digunakan atau bisa dibilang paling digemari.

Bahkan seiring berjalannya waktu fitur insta story ini tidak hanya digunakan untuk keperluan upload photo saja melainkan banyak pengguna yang menggunakan Story sebagai mendia informasi dan juga promosi.

Cara Menambahkan Foto di Instagram Story

Bagi pengguna Android juga jangan sedih jika dulu agak sulit untuk melakukan copy paste foto seperti pengguna apple, karena sekarang sudah didukung oleh aplikasi Instagram langsung!

Aplikasi Instagram mendukung semua pengguna Android dan Apple untuk mempermudah penggunanya dalam berkreasi salah satunya di Instagram Story dengan menambahkan fitur terbarunya. Berikut caranya :

  1. Pastikan kamu sudah update aplikasi Instagram kamu dengan versi terbaru yang bisa kamu lakukan di Google Playstore maupun Apple Store di gadget kamu.
  2. Buka Aplikasi Instagram
  3. Pilih atau ambil foto yang ingin kamu jadikan foto utama pada konten Instagram Storymu.
  4. Tap pada simbol fitur “Sticker”
  5. Kemudian tap pada tampilan fitur Images seperti berikut
  6. Pilih foto yang kamu inginkan dari gallery kamu kemudian tap pada foto tersebut
  7. Atur posisi dan ukuran di board draft Instagram Storymu

Bahkan kamu bisa menambah lagi foto yang ingin kamu tampilkan loh!

Mudah banget kan? Sekarang bagi kamu pengguna Android, tidak perlu repot-repot download aplikasi keyboard untuk dijadikan third-party.

Bagi kamu pengguna Apple juga tidak perlu repot membuka gallery Photos dan copy paste ke aplikasi Instagram. Semoga bermanfaat