Cara verifikasi paypal dengan jenius e card

Liputanberitaku.com — Bingung mau top up saldo paypal karena Anda tidak punya credit card (kartu kredit)? Tenang, Anda tidak perlu risau.

Anda tidak harus menggunakan kartu kredit untuk melakukan topup saldo paypal. Faktanya, Anda bisa menggunakan rekening Jenius BTPN. Apa itu rekening Jenius BTPN ? Anda bisa baca Cara daftar aplikasi Jenius dari Bank BTPN gratis biaya transaksi.

Setelah mendaftar akun Jenius, Anda akan mendapat 2 buah kartu yaitu m-card dan e-card. Kartu m-card merupakan kartu ATM fisik Jenius. Sedangkan e-card adalah kartu debit Visa virtual Jenius. Kartu e-card dapat dihubungkan dengan Paypal. Sehingga Anda dapat top up saldo Paypal dengan e-card Jenius. Dengan terlebih dahulu melakukan verifi

PayPal merupakan salah satu online payment terbesar, yang melayani payment processor untuk produk-produk online seperti e-Commerce. Kelebihan Paypal yang sering orang gunakan adalah proteksi terhadap berbagai penipuan yang mungkin ada di dunia digital.

Ini dikarenakan pembayaran dengan PayPal memungkinkan kamu melakukan transaksi online tanpa harus memberikan informasi kartu debit/kredit milikmu ke merchant.

Jenius sebagai penyedia layanan teknologi finansial, mendukung pembayaran dengan menggunakan Paypal melalui Kartu Debit Jenius yang sudah terhubung dengan jaringan Visa. Kamu dapat dengan mudah menghubungkan Jenius ke akun Paypal kamu. Selain pembayaran, kamu juga bisa menghubungkan Jenius sebagai akun bank penerima pembayaran. Simak caranya di bawah ini.

Untuk menghubungkan Kartu Debit Jenius ke Paypal:

  1. Log in ke akun PayPal.
  2. Pilih Setting (icon roda gigi) di kanan atas, lalu pilih Financial Information.
  3. Pada bagian Cards, pilih Link a New Card.
  4. Lengkapi informasi kartu sesuai yang diminta pada tampilan.
  5. Setelah memasukkan informasi kartu, Kartu Debit Jenius kamu masih harus diverifikasi.
  6. Klik Edit pada kartu yang perlu diverifikasi.
  7. Pada tampilan halaman ini, pilih Confirm your card.
  8. Pada halaman ini, PayPal menjelaskan bahwa akan melakukan penarikan sebesar USD1,95 dari Kartu Debit Jenius milikmu. Pastikan saldo mencukupi.
  9. Nantinya setelah kartu debit terverifikasi, saldo tersebut akan dikembalikan ke rekening milikmu.
  10. Di saat yang sama, 4 digit kode akan dikirimkan melalui statement yang kamu terima ketika penarikan dilakukan.
  11. Untuk melanjutkan ke proses ini, pilih Get a code.
  12. Buka akun Jenius kamu, pilih Card Center, dan pilih kartu debit yang kamu hubungkan ke akun PayPal sebelumnya.
  13. Pilih Transaksi. Di dalamnya kamu akan menemukan sejumlah dana yang ditarik dari kartu tersebut dengan 4 digit kode yang dicantumkan sesuai penjelasan yang diberikan Paypal. T
  14. ulis kembali kode tersebut pada halaman Paypal yang sama.
  15. Kartu Debit Jenius kamu sudah terhubung. Selanjutnya kamu bisa melakukan transaksi dengan Paypal tanpa perlu memberikan informasi yang ada pada Kartu Debit Jenius milikmu tadi.

Itulah cara verifikasi akun paypal dengfan jenius e card, semoga bermanfaat 🙂