Cara Mudah Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

liputanberitaku.com– Isi pulsa atau data paket di service Telkomsel dapat dilaksanakan bila menggunakan beberapa sistem dan satu diantaranya dengan memakai voucer fisik yang dapat dibeli ke online shop atau gerai paling dekat.

Salah satu kelebihan dariĀ  voucher fisik Telkomsel yaitu,

Voucer fisik jarang-jarang sekali ada masalah, saat kamu masukkan code vouchernya, karena itu data langsung akan masuk.
Dengan sistem pengisian pulsa semacam ini masih lumayan sering dipakai oleh beragam kelompok karena dipandang semakin aman dalam jaga privacy karena konsumen setia tak perlu memberikan nomor telephone individu ke faksi lain.

Telkomsel sebagai salah satunya penyuplai service mobile paling besar di Indonesia juga tawarkan isi ulangi berbentuk voucer untuk simPATI, Halo, atau kartuAS. Kalaulah saat ini tak lagi sediakan voucer isi ulangi pulsa, tetapi tetap ada penawaran paket internet berbentuk voucer.

Sesaat akan langkah masukkan code voucer Telkomsel, kamu harus lebih dulu hilangkan susunan tipis aluminium foil yang tutupi code voucer dengan menggosoknya menggunakan coin uang rupiah atau mungkin dengan ujung kuku kamu. Tidak boleh menggosoknya terlampau keras sebab bisa saja code voucernya turut tergosok dan lenyap.

Langkah Masukkan Code Voucher Telkomsel

  1. Buka aplikasi Phone atau Telephone
  2. Tuliskan *133*kode_voucher#
  3. Contoh bila code voucher yang ada ialah 12345678901234, karena itu tulis *133*12345678901234#
  4. Pencet tombol Yes atau Panggil warna hijau
  5. Nantikan sampai ada konfirmasi

Bila sukses, karena itu voucer sudah sukses dipertambah
Kerjakan pengujian paket untuk pastikan selanjutnya

Langkah Yang lain Memasukan Voucher Telkomsel

Pakai code panggilan ke 888 lewat program telephone.

Seterusnya, kamu hanya perlu ikuti perintah berbentuk suara dari mekanisme service Telkomsel dan memasukkan code sesuai yang kamu punyai.

Pasti jika ingin lebih gampang kembali, kamu saat ini bisa gunakan program MyTelkomsel untuk isi pulsa, beli paket internet, atau memperoleh promosi yang lain tak perlu repot tiba ke gerai. Walau bagaimanapun kadang voucer fisik memang disiapkan untuk penawaran-penawaran terbatas hingga tidak boleh dilalaikan demikian saja.

Yang penting kamu kenali, MyTelkomsel sering kali memberinya harga yang tambah murah dengan promo-promo yang tidak dapat diketemukan pada lain tempat. Nach untuk kamu beberapa pemburu paket murah tentunya harus selalu memeriksa penawaran dari ke-2 service itu.

Beberapa macam voucher Telkomsel

Untuk menambahkan wacana dan info untuk Anda, dalam artikel ini Blogger Firaun akan mengulas mengenai beragam voucer Telkomsel.

Rupanya Telkomsel punyai voucher OMG dimulai dari yang 1,5 GB s/d yang 2 GB.

Untuk harga, voucer OMG dengan paket 1,5 GB dipasaran mulai dipasarkan pada harga Rp 17.000,- s/d Rp 22.000,-.

Dan yang 2 GB, dipasaran dibanderol pada harga Rp 18.000,- s/d Rp 23.000,-.

Untuk data paket OMG Online sendiri, dimarket place untuk paket OMG 2,5 GB dipasarkan pada harga Rp 11.000,- selanjutnya untuk paket 3,5 GB dipasarkan pada harga Rp 18.000,-.

Harga itu peluang berlainan pada tiap penjual dan marketplace ya.

Periode aktifnya sendiri sekitar di antara 5 s/d 7 hari, kumudian, rupanya voucer OMG memberinya paket tambahan.

Untuk voucher yang 2,5 GB tambahannya 2 GB, selanjutnya yang 3,5 GB tambahannya 2 GB, menurut informasi yang tersebar sich demikian, tetapi untuk memberikan bukti silakan coba sendiri.