3 Cara Mudah Share Link di Instagram

Cara Mudah Share Link di Instagram — Instagram adalah salah satunya sosial media yang sering dipakai oleh pemakai di semua penjuru dunia. Pemakainya bahkan juga tidak cuman remaja saja, tapi banyak dari kelompok masyarakat yang memakai instagram ini. Dimulai dari artis, toko online untuk jualan, petinggi, pebisnis dan banyak yang lain.

Langkah sharing link di instagram sebagai hal yang paling gampang, tak perlu makan beberapa waktu untuk mencopy link instagram itu. Anda dapat lakukan dimulai dari copy link account instagram sendiri, copy link video instagram bahkan juga copy link account instagram seseorang. Tertarik? Baca lebih lanjut yok.

3 Cara Mudah Share Link di Instagram

Cara Mudah Share Link di Instagram
Berikut langkah menyimpan dan membagikan video dan foto di instagram individu atau seseorang secara mudah.

1. Langkah Copy Link di Instagram memakai Komputer

Bila sebelum-nya yang diulas ialah langkah copy link di instagram memakai ponsel, nach selanjut-nya ialah langkah copy link di instagram memakai PC. Cara-nya lumayan gampang kok, berikut cara-nya :

  1. Pertama, buka web instagram.com di Pc atau Laptop anda.
  2. Kemudian, lakukan Log-in ke account instagram anda.
  3. Apabila sudah sukses masuk, masuk pada menu Profil dengan click pada photo account anda.
  4. Selanjutnya cek di bagian atas, ada link pada kolom address bar yang memberikan Link Instagram anda.
  5. Copy Link instagram itu, dan share pada orang lain.

2. Cara Copy Link Instagram Orang Lain

  1. Pertama, membuka aplikasi instagram yang berada di handphone anda.
  2. Pastikan anda telah lakukan Log-in ke account instagram anda (Bila belum, login lebih dulu).
  3. Mencari account instagram orang yang lain ingin kita copykan link URL-nya. Dapat dicari di menu search pada instagram.
  4. Sesudah account instagram yang ingin dicopy telah ditemukan, Tap atau pencet ikon tiga titik yang ada di sisi sudut atas kanan sama dalam gambar. Lantas ada banyak opsi menu yang dapat kamu tentukan, pilih menu Salin URL Profil.
  5. Link dari Profile itu telah otomatis tercopy oleh handphone anda, kita tinggal lakukan paste / tulis ke media sosial lain untuk membagikan.

3. Cara Copy Link Instagram Sendiri

Sebagai awalnya dari langkah sharing link di instagram sendiri kita mulai dengan mencopy link instagram sendiri. Bagaimana triknya? di bawah ini beberapa langkah dari langkah memperoleh link instagram sendiri secara mudah.

  1. Pertama, membuka program Instagram anda selanjutnya kerjakan Log-in / Masuk ke instagram anda.
  2. Membuka menu Profile pada instagram kalian (Ikon bergambar orang yang ada disamping kanan bawah)
  3. Lihat nama pada Username kita.
  4. Apabila sudah, tulis alamat url instagram. Selanjutnya tambah username kita di url itu contoh username saya ialah xhyyo, jadi url instagram atau link instagram saya ialah https://www.instagram.com/xhyyo
  5. Kemudian, bagi link itu ke media sosial yang lain ingin kalian bagi.

Disamping itu, langkah ini dapat dipakai di website instagram langsung atau di komputer. Caranya mudah kalian dapat buka link instagram di situs browser, lalu copykan link instagram anda seperti telah dijelaskan di atas. Selanjutnya lakukan login, URL yang berada di link address instagram itu ialah link Instagram kamu sendiri.