Cara Membuat Video Slow Motion Langsung di TikTok

liputanberitaku.com– aplikasi TikTok telah lama berkembang di jagat maya. Banyak anak muda dan anak-anak yang menyukai aplikasi itu. Bahkan juga, seringkali beberapa orang dewasa ikut juga memeriahkan medial sosial video TikTok. aplikasi memiliki banyak dampak video, satu diantaranya video slow motion. Tetapi, bagaimanakah cara ubah video jadi slow motion?

Sesaat, mengulas mengenai langkah ubah video memakai aplikasi TikTok. Silahkan mengulas sedikit mengenai aplikasi TikTok. aplikasi ini menjadi satu diantara aplikasi sosial media yang terbanyak dibahas di India. Sesudah India, rupanya warga di Indonesia ikutan dalam mempopulerkan TikTok.

Anda saat ini jadi tahu begitu kuatnya aplikasi TikTok di Indonesia. Seringkali, beberapa orang ambil jalan singkat ini agar cepat populer seperti Bowo. Untuk mendapat perhatian lebih dan menarik beberapa orang, dibutuhkan ketrampilan dalam mengedit video.

Editan video yang penting Anda dalami ialah slow motion. Feature slow motion dapat membuat video Anda dapat semakin lamban. Gerakan yang semula normal dapat diganti jadi benar-benar lambat sekali. Bagaimana triknya?

TikTok juga sudah menjadi satu diantara sosial media yang disukai oleh anak muda di Indonesia. Ini dapat muncul karena aplikasinya tawarkan bermacam feature dan dampak yang memungkinkannya beberapa pemakainya bisa hasilkan content secara inovatif.

Salah satunya feature yang disukai oleh pemakai TikTok sebagai Slow Motion karena sanggup lakukan pelambatan waktu pada video yang dibikin hingga pergerakan objek, subyek, atau lingkungan didalamnya jadi lebih lambat.

Untuk kamu yang belum mengetahui langkah untuk aktifkan fitur Slow Motion yang seru ini, maka kamu bisa menyaksikan tutorialnya sebagai di bawah ini.

Langkah Membuat Video Slow Motion di TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di handphone
  2. Pada halaman khusus, tentukan tombol dengan icon + di tengah-tengah bawah aplikasi
  3. Tekan tombol bundar merah untuk memulai record video
  4. Sesudah proses alat rekaman usai, karena itu kamu akan ditempatkan pada halaman penyuntingan lanjut
  5. Tentukan Effects dari menu yang ada
  6. Tentukan menu Time dan aktifkan feature Slow Motion
  7. Atur di mana dampak Slow Motion ingin ditaruh pada frame video
  8. Tekan tombol Save pada bagian atas kanan untuk simpan video
  9. Tekan Next untuk ke arah halaman selanjutnya
  10. Pada halaman Post, kamu bisa memberinya caption, hashtag, mention pemakai lain, bagi ke media sosial, dan simpan di penyimpanan handphone
  11. Paling akhir, kamu bisa memencet tombol Post untuk mengupload video yang sudah dibikin ke timeline account TikTok punyamu
  12. Sesudah tombol Post usai ditekan, maka kamu dapat segera menyaksikan video yang telah diberi efek Slow Motion itu di halaman Profile atau timeline.

Menariknya kembali, kamu bisa juga memberinya dampak ini pada video yang sudah diambil awalnya tak perlu merekam ulang kembali. Triknya juga lebih kurang sama, namun kamu harus pilih Unggah sesudah memencet tombol + di halaman khusus.

Seterusnya kamu tinggal pilih video yang diharapkan, menyaksikan preview untuk pastikan video betul, dan menambah dampak Slow Motion dengan cara yang sama.

Beragam handphone saat ini juga sebetulnya sebetulnya juga bisa ambil video dengan memakai dampak Slow Motion dari aplikasi kamera bawaan. Tetapi sistem ini dapat kamu pakai saat handphone kamu memanglah tidak dapat ambil video slow motion langsung.

Dalam kata lain, ada beberapa langkah untuk hasilkan video Slow Motion di TikTok. Oleh karena itu kamu bisa pilih sistem yang mana semakin nyaman untuk dipakai.