Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen

liputanberitaku.com– Ada beberapa alasan lain mengapa orang ingin ketahui langkah hapus account ML permanen. Dimulai dari ingin kurangi waktu bermain games, spesifikasi HP yang sudah gak mumpuni, dan sebagainya.

Terkadang , ada player yang ingin mengulang lagi account ML-nya dari sejak awalnya karena account lamanya mempunyai win rate yang buruk atau rank yang rendah. Jika cuman uninstall Mobile Legends saja, sich, gampang geng. Tetapi hal tersebut tidak menuntaskan permasalahan karena saat kamu install kembali, account lama kamu pasti akan balik.

Mobile Legends mempunyai feature di mana kamu dapat mem-bind account ML kamu dengan account sosial media sebagai backup agar data kamu tidak gampang lenyap. Menangani masalah di atas, Jaka akan kasih tahu kamu langkah hapus account Mobile Legends yang betul supaya bisa terhapus secara tetap dari handphone atau piranti Android kamu.

Berikut beberapa langkah hapus account Mobile Legends permanen:

1. Ke Menu Account Settings

Membuka aplikasi Mobile Legends yang berada di Android kamu, lalu tentukan sisi profile. Sesudah profile kamu ada, kamu tentukan pilihan Account Settings yang ada di posisi paling bawah.

2. Pilih Akun Terhubung

Dalam kasus ini, Jaka memakai account Facebook untuk bermain Mobile Legends. tahap selanjutnya ialah pilih pilihan Bind Akun.

3. Unbind Account

Bila ada penampilan seperti gambar di bawah, yang perlu kamu kerjakan setelah itu pilih alias click Facebook Unbind.

4. Selesai Unbind

Untuk hapus account kamu dari Mobile Legends, cara paling akhir yang penting kamu kerjakan dengan pilih Okay.

5. Ke Menu Apps Settings

Belumlah cukup sampai di sana, kamu harus lengkapi langkah-langkah kembali. Keluar program Mobile Legends, lalu incar menu penataan dan management program alias Apps. Tentukan program Mobile Legends.

6. Clear Data Mobile Legends

Sesudah terbuka, kamu perlu lakukan pembersihan dari account tadi telah kamu hapus. Ini perlu dilaksanakan supaya account itu betul-betul terhapus secara tetap. Triknya ialah pilih pilihan Penyimpanan, lalu pencet CLEAR DATA dan CLEAR CACHE.

7. Clear Data Bind Account

Paling akhir, incar aplikasi yang kamu pakai sebagai account Mobile Legends. Jaka yang memakai account Facebook langsung ke arah program Facebook yang berada di menu Apps.

Apabila sudah, tentukan Penyimpanan selanjutnya CLEAR DATA dan CLEAR CACHE sama seperti yang sudah kamu kerjakan pada program Mobile Legends. Dengan demikian, account ML kamu telah sah terhapus secara tetap.

Langkah hapus account Mobile Legends di Android secara tuntas alias permanen. Sekarang kamu dapat buka lembar baru mengawali petualanganmu di dunia ML dari sejak awalnya kembali.