Cara Menggunakan Kuota Streaming Kartu 3

liputanberitaku.com– Anda pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia dan pencinta film dan drama Asia. Buruan, cicipi menonton film dan drama Asia dengan Paket MovieMax Plus Viu lewat portal viu.com atau aplikasi Viu di android/iOS. Kuota paket data dan Viu Premium ada pada harga service dimulai dari Rp 7.000 (terhitung PPN).

MovieMax Plus Viu ialah paket internet untuk penuhi keperluan Konsumen setia Service Prabayar Tri Indonesia yang mempunyai hoby melihat film atau drama korea (sinetron Korea).

MovieMax Plus Viu ini bebas akses untuk menonton film dan Seri Korea kece di Viu dan data paket yang terdiri atas paket yang dapat dipakai di semua jaringan Tri dan paket yang cuman dapat dipakai di konektivitas 4G Tri Indonesia.

Berikut daftar Paket MovieMax  Plus Viu:

  • 750MB + 1 hari akses Viu Premium
    Kuota 250MB semua jaringan Tri + 500MB konektivitas 4G pada harga Rp 7.000 (telah terhitung PPN dan bisa berbeda sewaktu-waktu)
  • 1,5GB + 1 hari akses Viu Premium
    Paket 500MB semua jaringan Tri + 1GB konektivitas 4G pada harga Rp 12.000 (telah terhitung PPN dan bisa berbeda sewaktu-waktu)
  • 2,75GB + 3 hari akses Viu Premium
    750MB semua jaringan Tri + 2GB konektivitas 4G pada harga Rp 14.000 (telah terhitung PPN dan bisa berbeda sewaktu-waktu)
  • 3,75GB + 7 hari akses Viu Premium
    1,75GB semua jaringan Tri + 2GB konektivitas 4G pada harga Rp 25.000 (telah terhitung PPN dan bisa berbeda sewaktu-waktu)
  • 10GB + 30 hari akses Viu Premium
  • 2GB semua jaringan Tri + 8 GB konektivitas 4G pada harga Rp 65.000 (telah terhitung PPN dan bisa berbeda sewaktu-waktu)
  • 30GB + 30 hari akses Viu Premium
    10GB semua jaringan Tri + 20GB konektivitas 4G pada harga Rp 115.000 (telah terhitung PPN dan bisa berbeda sewaktu-waktu)

Paket data Konsumen setia akan terpenggal saat mengambil atau melihat content yang disiapkan oleh Viu lewat portal Viu.com atau program Viu.

Langkah Aktivasi:

Cukup lakukan cara gampang ini untuk dapat melihat film langsung dari handphone kamu di portal atau aplikasi Viu.

Aktifkan service MovieMax Plus Viu dengan:

Pencet *248# memakai nomor Tri mu di handphone kamu
Lewat terapan bima+ atau situs bima.tri.co.id

Cara Memakai Paket Streaming Kartu 3

Apakah yang kami berikan awalnya, paket streaming ini mempunyai persyaratan dan ketetapan benar-benar berlainan bila dibanding service semacam dari umumnya operator lain.

Yang mana dalam masalah ini, paket streaming kartu Tri akan kepakai dengan posisi terakhir setelah paket reguler, lokal, atau kuota++ (paket AON) betul-betul habis atau memperlihatkan data 0 MB.

Oleh karenanya, kamu yang ingin nikmati paket streaming perlu habiskan lebih dahulu semua paket lain dalam kartu 3 saat sebelum periode aktif bonus data untuk melihat video online itu terlewati.

Cara Cek Periode Aktif Sisa Kuota Streaming Kartu Tri

Tri untungnya memberinya beberapa sistem pengujian tersisa paket dan periode aktif yang gampang dipakai oleh konsumen setia. Ada dua langkah dalam masalah ini, satu diantaranya dengan memakai program Bima+.

Disamping itu, kamu juga dapat memeriksa tersisa paket dan masa aktif dengan mengirim SMS dengan format INFOKUOTA ke nomor 234. Perlu diingat, ganti dengan menekan tombol Spasi di HP Android kalian.