Cara Lengkap Memasukkan Kode Voucher Axis

liputanberitaku.com– PT. Axis Telekom Indonesia yang awalnya mempunyai nama PT Natrindo Telephone Mobile, sebagai salah satunya opeator telephone berbasiskan GSM di bawah lindungan Group Lippo. Sekarang Axis dianggap oleh PT. XL Axiata Tbk, karena itu sekarang lakukan pengisian ulangi pulsa Axis bisa dilaksanakan melalui provider XL.

Maka bila kita beli pulsa XL lewat internet banking, ATM, voucer fisik atau elektrik XL, rupanya sekarang pulsanya bisa digunakan untuk pengisian pulsa Axis. Karena itu, benar-benar memudahkan beberapa customer yang menggunakan nomor Axis.

AXIS mempunyai dua tipe voucer fisik yang dapat digunakan oleh beberapa konsumen setia untuk isi ulangi kartu SIM kepunyaannya, mencakup voucer pulsa biasa dan AIGO (AXIS Internet On The Go).

Yang mana secara simpel, konsumen setia dalam masalah ini bisa memakai voucer biasa untuk isi ulangi pulsa sementara AIGO untuk menambahkan paket internet ke kartu SIM.

Walau berasal dari satu operator yang serupa, langkah untuk masukkan code voucer dari ke-2 nya sayang cukup berlainan hingga konsumen setia kartu AXIS perlu waspada ketika akan memakainya.

Dengan tidak pas, transaksi bisnis isi ulangi kartu AXIS sudah pasti akan tidak berhasil dilaksanakan hingga membuat beberapa konsumen setia harus mengulang-ulang kembali prosesnya sampai sama sesuai dengan yang disuruh.

Agar kamu tidak alami ini, mari kita ulas satu demi satu langkah masukkan code voucer AXIS untuk isi ulangi pulsa dengan voucer biasa atau internet lewat AIGO.

Sebetulnya langkah masukkan code voucer Axis benar-benar gampang, ada banyak tingkatan sistem dengan beberapa langkah urut yang bisa dilaksanakan. Baca tutorial selengkapnya berikut agar membuat lancar proses isi ulangi voucer Axis.

1. Siapkan Code Voucer Axis

Langkah awal saat sebelum lakukan isi ulangi dengan menyiapkan lebih dulu code voucer itu. Kamu dapat memperoleh code voucer Axis di konter smartphone paling dekat atau juga bisa membeli lewat cara online.

Pastikanlah kamu check keadaan voucer Axis itu pada kondisi baru dan masih tersegel rapi. Yakinkan perlindungan hologramnya belum tergosok dan masih tertutup rapi. Jangan sampai ingin ambil untuk membeli code voucer Axis yang pada keadaan tidak bagus atau hancur.

2. Gosok Kode Voucer

Sesudah ditegaskan perlindungan hologram code pengaktifan masih tersegel rapi dan belum tergosok, karena itu gosoklah hologram itu memakai uang coin atau kuku jemari supaya code pengaktifannya kelihatan.

Penting diingat jika hati-hatilah saat menggosok perlindungan hologram, tidak boleh terlampau keras supaya hologram tidak hancur hingga code voucer pengaktifan masih tetap kelihatan utuh.

3. Membuka Menu Telepon

Seterusnya kamu mulai bisa ambil handphonemu, lalu bukalah menu Telephone untuk memulai masukkan code voucer Axis. Untuk membuka, kamu dapat tekan tombol Telephone di bagian halaman muka (status standby). Atau juga bisa buka lewat Menu ยป Telephone.

4. Tuliskan *838*KODE VOUCHER AXIS#

Sesudah menu Telephone terbuka, karena itu kamu harus masukkan code dial *838*KODE VOUCHER AXIS# sesudahnya langsung Panggil/Call.

Contoh: *838*1234567891234567#

Pencet tombol Panggil/Call seperti saat kamu menelepon rekan kamu. Nantikan beberapa menit sampai ada pemberitahuan jika pengisian ulang voucer Axis sudah sukses.

5. Selesai

Pengisian ulang voucher Axis sudah sukses dilaksanakan. Saat ini kamu dapat mencoba check paket atau pulsa Axis kamu sudahkah semakin bertambah atau memang belum.

Adapun keunggulan memakai voucer internet dari Axis adalah seperti berikut :

Kita dapat memakai voucer internet dimanapun, jadi tak perlu cemas bila kita tidak mendapati counter penjualan data paket atau pulsa atau kartu perdana internet Axis.
Kita tidak perlu repot untuk mengganti kartu perdana internet dari operator mobile Axis.
Harga jual voucer internet sebetulnya sama dengan beli kartu perdana internet Axis.
Dengan memakai voucer internet, dapat perpanjang masa aktif pemakaian kartu Axis.