Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

 

liputanberitaku.com– Samsung akan mengeluarkan handphone flagship versi “murah” dari baris Galaxy S21, yakni Galaxy S21 FE pada Agustus kedepan. Bocoran masalah tanggal peluncuran dan detail handphone itu juga telah bersebaran semenjak Mei kemarin.

Galaxy S21 FE masih mengangkat layar dengan design infinity-O. Pada bagian punggungnya, handphone versus murah dari baris Galaxy S21 ini terlihat mempunyai tiga kamera yang diatur secara vertikal. Peletakan tombol daya dan tombol penataan volume suara juga masih ada di sisi kanan handphone, sama dengan 3 mode Galaxy S21 yang lain.

Untuk warna, Galaxy S21 FE akan datang dalam empat variasi warna, yaitu

  • hitam
  • hijau zaitun (olive green)
  • ungu
  • putih

Harga dan Detail Galaxy S21 FE meramalkan nilai jual dari Galaxy S21 FE. Handphone itu diperkirakan akan dipasarkan dengan bentang di antara 700.000 sampai 800.000 won atau sekitaran Rp 8,sembilan juta sampai Rp 10,dua juta.

Untuk detailnya, berdasar bocoran awalnya, Galaxy S21 FE diperkirakan mengangkat layar S-AMOLED berdiagonal 6,5 inch dengan resolusi Full HD Plus dan telah memberikan dukungan refresh rate sampai 120 Hz, dan mempunyai pemindai sidik jemari terpadu.

Perkiraan detail lain dari Galaxy S21 FE terhitung tiga kamera belakang yang terbagi dalam kamera khusus 12 MP, kamera ultra wide 12 MP, kamera telephoto 8/12 MP. Kamera depannya diberitakan memiliki resolusi 32 MP.

Galaxy S21 FE ini kabarnya akan diotaki chip baru Snapdragon 888, dengan RAM 6/ 8 GB, media intern 128 GB/ 256 GB, dan battery 4.500 mAh dengan fast pengisian 25 watt berikut support wireless pengisian dan reverse wireless pengisian. Pasti, karena masih berbentuk isu, bocoran detail, gantengg, dan harga Galaxy S21 FE di atas belum pasti betul. Pihak Samsung sendiri belum memberinya info sah apa saja masalah kedatangan Galaxy S21 FE.

Dalam pada itu masalah batterynya, Samsung Galaxy S21 FE 5G akan mengemas battery memiliki 4.370mAh, yang bisa memberikan dukungan pengisian cepat 25W, pengisian nirkabel 15W, dan pengisian nirkabel kebalik 4,5W.

smartphone yang akan datang ini kemungkinan bakal menjalankan OS Android 11, dengan diperlengkapi oleh beberapa feature seperti pemindai sidik jari di layar, slot kartu microSD, dan sasis tahan debu dan tahan air.