hit counter

Desain Baru Kia Sportage 2021 Meluncur Bulan Depan

liputanberitaku.com– Kia diberitakan akan mempersiapkan angkatan baru dari Sportage yang akan dikeluarkan dalam kurun waktu dekat. Kedatangan mobil sport utility vehicle (SUV) itu dijumpai sesudah Kia mengupload teaser gambar sah mobil anyarnya itu. SUV asal Korea Selatan yang diperhitungkan bertempang gagah itu direncanakan akan menegur khalayak pada Juli 2021 kedepan.

Kia Sportage 2021 akan memakai ide terkini Kia bertema Opposites United. Ide itu mempunyai mode yang unik dengan memadankan kesan-kesan agresif, tapi juga eksklusif. Mobil itu juga memakai emblem mode terkini Kia. Hal tersebut untuk menunjukkan kesan-kesan kekinian.

Kia Sportage itu nampaknya akan kelihatan kekinian. Kelihatan lampu depan dibikin lebih tajam dan ramping yang bersatu dengan grille. Hingga mobil itu kelihatan terkesan sporti dan kekinian. Sisi tepi body banyak memiliki garisan hingga bukan hanya kelihatan aerodinamis, tapi modern.

Sisi yang tidak kalah kece kelihatan dari baris interiornya. Sepintas kelihatannya bakal ada monitor besar yang memanjang pada dasbor. Sejauh ini design produsen mobil asal Korea Selatan itu cukup memikat dengan auranya yang eksklusif.

Jadi tidaklah aneh bila Kia Sportage 2021 akan datang dengan muka yang bisa menarik customernya. “Sportage terkini mempunyai exterior petualang dan interior yang direncanakan dengan jeli sampai detil yang cantik,” kata Wakil Presiden Senior dan Kepala Pusat Design Global, Karim Habib. Karim menambah Sportage 2021 ini akan datang dengan performa yang betul-betul baru.

Interior

Kabin dibikin semegah dan senyaman kemungkinan untuk memburu kesan berkendaraan yang membahagiakan.

Sebagai pendamping, kabin All New Kia Sportage sudah diberi bumbu oleh bermacam tehnologi hebat, material premium, dan feature eksklusif.

Di bagian dashboard dipasang monitor sentuh memiliki ukuran 12 inch yang bertindak selaku mekanisme selingan di kabin, dan speedometer. Monitor besar ini diperlengkapi dengan material khusus untuk grafis yang paling akurat dan jernih.

Eksterior Kia Sportage

Disamping itu, Sportage terkini memiliki ruangan penyimpanan yang lumayan banyak, dan tempat pengisian daya battery handphone nirkabel berkecepatan tinggi.

Jok sopir dan penumpang depan memadankan pengembangan dan kenyamanan berbentuk design ramping yang sporti.

Ruang interior All New Sportage memadankan kepraktisan, fungsionalitas, dan keserbagunaan, didukung oleh wheelbase 2.755 mm, lebar 1.865 mm, panjang 4.660 mm, dan tinggi 1.660 mm. Ini hasilkan kabin yang lega dan paling depan dikelasnya untuk ruangan kaki, kepala, dan kemampuan bagasi.

All New Sportage tawarkan ruangan kaki 1.050 mm untuk penumpang baris kedua dan ruangan kepala 1.000 mm, sementara kemampuan bagasi 637 liter.

Untuk mengoptimalkan kenyamanan, jok belakang bisa dilipat cukup dengan tekan satu tombol saja, hingga bisa menambahkan ruangan bagasi.

Mesin

All New Sportage akan dijajakan dengan serangkaian powertrain yang komplet, ada mesin bensin dan diesel, terhitung Hybrid Electric Vehicles (HEV) dan Plug-in Hybrid Vehicles (PHEV).

Sportage terkini versus mesin bensin dipersenjatai Turbocharged Petrol Direct Injected (T-GDI) dengan konfigurasi 1.6 liter, empat silinder, dikawinkan dengan transmisi otomatis dual clutch 7 percepatan atau manual 6 pemercepatan. Mesin ini hasilkan tenaga sekeras 177 hp dan torsi puncak 264 Nm.

All New Kia Sportage (Kia)

Dan khusus mesin diesel diberi R2.0 liter baru empat silinder komplet dengan turbocharger, hingga sanggup keluarkan tenaga sejumlah 183 ponsel dan torsi 416 Nm. Tenaga diteruskan ke roda lewat transmisi automatis 8 pemercepatan.

Sementara untuk All New Sportage versi hybrid dan Plug-in Hybrid akan dinformasikan dalam kurun waktu dekat.