Daftar Harga & Tarif

PO Murni Jaya Wonogiri-Tangerang Via Tol Transjawa, Jadwal dan Biaya Rute Baru

Liputanberitaku.com – Bus masih menjadi sarana transportasi pilihan bagi sebagian masyarakat untuk melakukan perjalanan antar kota dan provinsi (AKAP) melalui jalur darat.

Tarif yang relatif murah dan fasilitas yang cukup nyaman menjadi salah satu alasan mengapa bus AKAP masih diminati.

Selain itu, penumpang juga bisa menikmati pemandangan selama perjalanan. Saat ini banyak perusahaan Otobus (PO) yang berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan pelayanannya.

Salah satunya adalah penambahan rute khusus untuk memudahkan penumpang menggunakan jenis transportasi ini.

PO Murni Jaya membuka rute baru dari Wonogiri ke Rajeg di Tangerang yang melewati Sukoharjo dan Solo di Jawa Tengah.

Kemudian, perjalanan akan dilanjutkan ke Tangerang melalui tol Transjawa.

Menurut PO Murni Jaya, akun Facebook resmi Murni Jaya Lovers melaporkan pada Kamis (10/6/2021), rute baru ini akan dimulai dari barat (Tangerang) pada 11 Juni 2021 dan dari barat (Tangerang) pada​ ​12 Juni 2021.

Timur (potongan bundar). Rute baru dari timur dimulai dari Tol Dringo-Giritontro-Giribeli-Pracimantoro-Eromoko-Cengkal-Manyaran-Weru-Tawangsari-Sritex-Carikan-Sukoharjo-Daleman-Pakis-Kartosuro-Transjawa.

Sedangkan untuk tujuannya yakni Grogol – Cengkareng – Kalideres – Poris – Bitung – Jatake – Pasar Kemis – Rajeg yang berlaku pulang-pergi dengan keberangkatan sore pukul 16.00 WIB baik dari Dringo, Wonogiri maupun Rajeg, Tangerang.

Untuk tarif yang harus dibayar oleh penumpang, trayek baru ini akan dikenakan tarif sebesar Rp 200.000 untuk satu kali perjalanan.

Bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan bus Murni Jaya, pembelian tiket dapat langsung dilakukan di agen tiket resmi yang berda di daerah masing-masing.

 

 

 

Artikel asli

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *