hit counter

5 Fakta Menarik tentang Keramik

liputanberitaku.com– Kesempatan ini saya akan mengulas mengenai keunikan keramik yang tidak dketahui sobat pada umumnya. Memang keramik hanya alas setiap rumah kita dan ada juga yang memakai keramik sebagai hiasan pada dinding. Saat ini ini lebih banyak mode keramik dari ukiran, ukuran dan warnanya.

Ada yang warna polos, alami, sampai kekinian yang membuat rumah makin bagus. Banyak orang suka memakai keramik karena ubin yang kuat, prima dan bertahan lama.

Memakai keramik sebagai penutup permukaan lantai dan dinding kamar mandi sebagai opsi yang populer di Indonesia. Argumennya simpel, keramik relatif semakin kuat hadapi kelembapan dan paparan air daripada cat atau wallpaper.

Keramik juga ada dalam beragam jenis tipe warna dan struktur. Berikut beberapa bukti berkenaan keramik. Dalami beragam hal mengenai keramik saat sebelum Anda memakainya di dalam rumah.

1. Hal dasar keramik

Ubin keramik biasanya ada dalam beragam tipe. Style, warna, dan finising unik juga ada. Sekarang ini juga ada ubin keramik sama ukuran lebih besar dari ukuran ubin secara umum.

Ini dapat digunakan customer untuk kurangi nat di proses penempatan. Harga bervariatif, tetapi relatif dapat dijangkau. Berkenaan kemampuannya, ubin keramik memang kuat. Tetapi, ubin ini tidak sekeras ubin porselen.

2. Bebas dikreasikan

Sekarang ini telah ada beragam ubin dengan struktur unik. Gunakan struktur ini untuk memberinya dimensi pada kamar mandi Anda. Namun, jauhi memakai kebanyakan ubin keramik memiliki tekstur unik di bagian pancuran. Walau elok, ubin itu relatif susah dibikin bersih.

3. Finishing kuat

Langkah termudah untuk menguji ini ialah beli contoh lebih dulu, selanjutnya membersihkan terus-terusan sepanjang beberapa saat dengan memakai jalan keluar pencuci yang umum Anda pakai di dalam rumah.

4. Mudah dibersihkan

Untuk kurangi kerusakan pada ubin keramik, coba membersihkan dengan teratur memakai jalan keluar pencuci halus. Pakai sikat putih nilon dan sedikit sabun. Keramik memang kuat, tetapi lebih bagus Anda memakai detergen halus supaya tidak cepat hancur.

5. Pemasangan gampang

Memasang ubin keramik relatif gampang, terlebih bila Anda pernah lakukan ini awalnya. Beberapa macam ubin keramik sekarang ini sediakan panah dibalik ubin untuk membantu penempatan. Gunakan info itu supaya Anda tidak kesusahan memasangkannya dan mendapatkan penampilan prima.

Demikian keterangan Fakta Unik Mengenai Keramik, lain kali akan saya jelaskan hal menarik yang lain atau hal lucu yang lain. terimakasih