https://jurnalsumsel.pikiran-rakyat.com/

BLACKPINK Merayakan Ulang Tahun Ke-5 dengan BLACKPINK: The Movie

Liputanberitaku.com – Film spesifikasi pertama girlband BLACKPINK berjudul BLACKPINK: The Movie akan tampil di bioskop. Hal tersebut diverifikasi oleh agen yang menaunginya, YG Entertainment pada 16 Juni.

Dilansir dari Soompi, film pertama BLACKPINK ini diagendakan akan diputar di bioskop di sekitar 100 negara berlainan di penjuru dunia pada 8 Agustus 2021.

Pemutaran film ini dalam rencana ulang tahun kelima Blackpink. Project pemutaran film ini mengidentifikasi satu dari banyak acara bertaraf besar yang awalnya sudah dibocorkan oleh YG Entertainment dalam perayaan ulang tahun kelima BLACKPINK bertema “4+1 PROJECT.

BLACKPINK: The Movie akan dipisah jadi bermacam bagian, yaitu The Room of Memories, Beauty, Unreleased Special Interviews, dan kutipan dari tour bertema In Your Area BLACKPINK yang sukses secara luas dari 2018 dan The Show pada 2021.

Produksi akan ada dalam 4DX di bioskop tertentu. Sebagai info, BLACKPINK mengawali kiprahnya pada 8 Agustus 2016 dengan album pertama mereka bertema Square One yang berisi lagu “Whistle” dan “BOOMBAYAH”.

Album itu sukses menduduki puncak tangga lagu dan membuat rekor baru dengan beberapa lagu hit seperti “AS IF IT’S YOUR LAST”, “Kill This Love”, dan “How You Like That”.