Smart Watch Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Di Bawah Rp 1 Jutaan

Liputanberitaku.com – Selain memboyong ponsel Realme 8 5G, Realme juga meluncurkan jam tangan pintar terbaru Realme Watch 2 dan Realme Watch 2 Pro di Indonesia.

Harga kedua jam tangan pintar ini di bawah Rp 1 juta. Realme menyebut harga perangkat ini memang lebih terjangkau.

“Tidak hanya teknologi 5G yang terjangkau, kami juga telah meluncurkan banyak perangkat pintar untuk mendukung semua orang dengan harga yang terjangkau,” kata Product Manager AIoT Realme Indonesia Jessica Laay di acara peluncuran Realme 8 5G, Rabu (16/6), kata Shang.

Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro yang ringkas dirancang dengan kotak bulat di keempat sisinya, seperti Apple Watch.

Perbedaan kedua jam tangan pintar ini terletak pada ukuran layarnya. Layar Realme Watch 2 berukuran 1,4 inci, sedangkan layar Realme Watch 2 Pro lebih besar yakni 1,75 inci.

Realme Watch 2 Pro sendiri lebih tahan lama, dibekali baterai 390 mAh yang diklaim bisa menemani pengguna hingga 14 hari.

Kapasitas baterai Realme Watch 2 adalah 315 mAh, yang cukup untuk 12 hari. Fungsi pendukung lainnya hampir sama.

Kedua jam tangan pintar ini dilengkapi dengan hingga 90 mode perekaman olahraga, sensor pemantau detak jantung, dan sensor untuk mengukur kadar oksigen darah (SpO2), yang dikatakan akurat.

“Akurasinya kurang lebih mirip dengan hasil pengukuran alat kesehatan,” klaim Jessica.

Ada pula lebih dari 100 pilihan watch faces (tema) yang bisa pengguna terapkan sesuai selera, fitur penolak panggilan, pengontrol musik, tombol shutter kamera ponsel, serta tingkat ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Di Indonesia, Realme Watch 2 dijual dengan harga Rp 650.000, sedangkan Realme Watch 2 Pro dibanderol Rp 900.000.

 

 

 

 

Artikel asli