Spesifikasi BMW The New 4

liputanberitaku.com– Performa perdana The New 4 resmi diluncurkan BMW Indonesia hari ini. BMW Seri 4 terbaru dikenalkan dalam dua variasi yaitu, Coupe dan Convertible. Penyeluncuran ini sekalian meneruskan 90 tahun cerita sukses mode Coupe dari brand BMW.

Eskterior

Ke-2 mobil ini memakai basis yang serupa dengan dimensi panjang 4.768 mm, lebar 1.852 mm, dan tinggi 1.383 mm. Penampilan design exterior BMW Seri 4 kelihatan menonjol dengan muka depan yang paling berwatak. BMW kidney grille yang besar dan tumbuh secara vertikal, memanjang sampai apron depan jadi feature design intinya.

Design grill terkini ini dibawa dari riwayat panjang perusahaan di inspirasi dari kendaraan legendaris, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CSi dengan masih tetap memberinya interpretasi modernnya tertentu. Terutamanya dengan opsional M Shadowline with extended contents sebagai standar dan membuat personalitasnya makin kuat.

Lampu depannya telah memakai Adaptif LED Headlights dengan BMW Laserlight datang sebagai standard.. Pada BMW 430i Coupe, variasi terkini dari seksi Motorsport BMW dijajakan BMW 430i Coupe M Sport Pro. Variasi M Sport Pro yang ditawari untuk mode BMW untuk pertamanya kali tambahkan intensif kepuasan berkendaraan.

Mobil itu memakai velg 19 inch BMW M light-alloy wheels, transmisi Steptronic Sport 8-percepatan, spoiler belakang, soundtrack sporti yang ditempatkan ke kabin dan mekanisme Harman Kardon surround sound sistem. Dan pada variasi atap-terbuka BMW 430i Convertible M Sport datang dengan benar-benar menawan namun tetap mempunyai cita-rasa sporti yang kental.

Exteriornya tampil menarik dengan opsi warna terbatas San Remo Green Metallic. Memakai pelek individu 19 inch BMW Individu wheels double-spoke model 793, dan atap kain yang datang dengan design terkini yang meminimalkan keributan. BMW 430i Convertible diperlengkapi dengan panel atap soft-top yang memadankan kemampuan hardtop dan daya magnet murni dari atap kain.

Interior

Kesan-kesan eksklusif dan sporti langsung dirasa saat masuk kabin The New 4. Seri 4 terkini dari BMW ini diberi dengan sports seats dan sports leather steering wheel. Adapun tombol start/setop The New 4 untuk mesin diposisikan di central console.

Panel instrument digital memakai monitor 12,3 inch. Kontrol Display di BMW Seri 4 datang dengan visualisasi 3D dari BMW Live Cockpit Profesional dan macam metode input seperti touch-screen, gesture kontrol, dan kontrol suara. Feature BMW Live Cockpit Profesional datang dengan integratif handphone yang dimaksimalkan. Untuk pertamanya kali Remote Engine Start datang sebagai feature standar di BMW Seri 4, yang memungkinkannya pemilik kendaraan menghidupkan mesin mobil di luar.

Disamping itu, feature pemandu parkir seperti Parking Assistant dan Reversing Assistant ikut jadi penawaran khusus di THE NEW 4.

Perfoma

BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport diberi dengan jantung picu 4-silinder, 2.0 ltr BMW TwinPower Turbo hasilkan tenaga 258 ponsel dan torsi maksimal sampai 400 Nm. Dengan transmisi Sports Steptronic 8-percepatan, ke-2 mobil ini bisa capai 0-100km /jam cuman dalam kurun waktu 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

Harga

  • New BMW 430i Coupe M Sports Pro akan dijajakan pada harga Rp. 1.399.000.000
  • New BMW 430i Convertible M Sport akan dijajakan pada harga Rp. 1.529.000.000

 

 

 

 

 

 

 

Artikel asli