Thomas Tuchel Mendapatkan Masalah Hingga Bertaruh di Chelsea

Thomas Tuchel Mendapatkan Masalah Hingga Bertaruh di Chelsea- Pelatih The Blues (Thomas Tuchel ) telah membawa Kepa Arrizabalaga kembali ke starting XI-nya untuk kemenangan atas Newcastle United dan pemain Spanyol itu telah melunasi kepercayaan dirinya.

Duduk Di Bangku Cadangan

Untuk 15 pertandingan Liga Premier sebelum kunjungan Newcastle United ke Stamford Bridge, Kepa Arrizabalga telah melakukan pemanasan yang ketat hanya untuk kemudian menghabiskan 90 menit duduk di bangku cadangan.
Kepa Arrizabalaga adalah penjaga gawang nomor dua Chelsea; diturunkan menjadi anggota parlemen setelah kedatangan Edouard Mendy di Stamford Bridge pada bulan September dengan serangkaian kesalahan besar.

Frank Lampard

Bagi Kepa di bawah Frank Lampard sepertinya tidak banyak yang bisa kembali. Dia akan membuat penampilan aneh di Piala FA tetapi tidak lebih dan, selama pertandingan pertama pemerintahan Thomas Tuchel, tidak ada yang berubah untuk pemain Spanyol itu.
Namun, ketika manajer Jerman itu ditunjuk, dia memberi tahu dunia bahwa setiap pemain di timnya memiliki catatan yang bersih. Apa yang terjadi sebelumnya tidaklah penting, yang penting adalah apa yang akan terjadi. Dia mendukung kata-kata itu sekali lagi dengan pilihannya tentang Kepa.

Thomas Tuchel Mendapatkan Masalah Hingga Bertaruh di Chelsea

Pemain berusia 26 tahun itu ditunjuk Senin malam di starting XI melawan Newcastle. Itu adalah penampilan Liga Premier pertamanya sejak kebobolan tiga gol melawan Southampton pada 17 Oktober.

“Kami membutuhkan Kepa yang kuat di tim kami,” kata Thomas Tuchel sebelum pertandingan. “Dia memiliki permainan yang bagus di Piala FA, jadi kami memutuskan untuk memberinya permainan lain untuk membangun kecepatan dan kepercayaan diri, dan untuk [menunjukkan] kepercayaan padanya karena dia melakukannya dengan sangat baik.” Kata Tuchel
“Di saat yang sama, kami bisa memberi Edou kesempatan untuk pulih secara mental. Ini [penjaga gawang] adalah posisi yang menuntut secara mental dan konsentrasi, jadi dengan satu keputusan kami memiliki kedua keuntungan. ”

Tekanan Kepa

Sumber Gambar : bola.kompas.com

Kepa akan mengetahui tekanan yang dia alami; dia adalah penjaga gawang termahal di dunia. Jadi, bagaimana kelanjutannya saat kembali ke tim Liga Premier Chelsea?
Yah, dia tidak mungkin meminta 45 menit pembukaan yang lebih sederhana karena Newcastle tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran.