Segala Tentang Cara Logout Gmail Di Android

Gmail memang memiliki popularitas luar biasa di kalangan pecinta e-mail elektronik, dan saat ini paling banyak digunakan di seluruh dunia. Meskipun penggunaan Gmail sebenarnya sangat mudah, tapi banyak orang yang bingung dan kesulitan.

Selain cara membuat email, cara logout akun Google juga sangat penting untuk diketahui, terlebih jika kita baru saja login di perangkat yang bukan milik sendiri. Karena jika sampai lupa untuk logout, akun kita akan diakses orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun anda tidak memiliki masalah untuk tetap login, tetapi anda juga harus berhati-hati. Jika anda menggunakan komputer warnet atau sekolah, maka jalan terbaiknya adalah keluar dari Gmail.

Terlepas dari cara Sign off Gmail di laptop computer yang banyak akun diatas, ternyata ada juga beberapa manfaatnya.

buatlah kode pattern pada dan pilihlah menu no many thanks berikutnya akan di bawa ke halaman google providers

untuk mengelola akun Gmail. Di sini kamu tinggal pilih menu Keluar/Indication out dan dengan begitu kamu sudah Logout Gmail Di Android

Nah, apapun alasan kamu logout akun gmail tsbt, entah hp mau kamu jual atau di kasih ke adik kamu misalnya. kalau kamu masih belum tau, atau belum yakin kamu sudah berhasil logout seratus persen, kamu mampir di web site yang tepat, karena aku bakal jelasin dengan easy caranya dibawah ini.

Bahkan bisa aja orang tersebut membaca semua pesan Gmail kamu tanpa sepengetahuan kamu terlebih dahulu. Jadi, hal ini patut banget buat diwaspadai gaes.

Sebagai catatan, jika Anda mengeluarkan akun gmail dari perangkat Apple iphone, akun gmail tersebut tetap dapat digunakan dikemudian hari. Yang perlu diingat adalah alamat electronic mail dan passwordnya. Berikut ini langkah-langkah Cara Logout Gmail Di Android :

setelah proses download selesai silahkan klik back dan kembalikan ke proses aktifkan exhibit cards sampai kembali tampil google chrome ketikan download untuk melihat file hasil download tadi

Ketikan kata sandi Kamu Masukkan kata sandi untuk membuka penguncian layar di kotak teks “New Password”, kemudian Ketik kembali kata sandi tersebut ke dalam kotak teks “Validate password”.

dengan banyak akun di Gmail laptop computer atau Computer, maka akan muncul opsi Logout dari semua akun/Indication out of all accounts yang artinya semua akun terdaftar akan dikeluarkan.

Pada intinya logoutkan semua akun terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan login akun google kembali tanpa memasukkan akun google yang ingin dilogoutkan, dengan memanfaatkan histori daftar akun yang sudah pernah login.

Jika Anda hanya ingin pindah menggunakan akun Gmail, sebenarnya tidak perlu keluar. Anda hanya perlu menambahkan akun Gmail baru ke Android saja, nanti bisa kok diakses secara bergantian.