Gambar dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy A52 dan A52 5G Terbaru

Samsung Meluncurkan Smartphone Baru

Samsung diperkirakan akan meluncurkan beberapa smartphone seri Galaxy A dalam beberapa minggu mendatang, tetapi sebelum peluncuran resmi, detail tentang perangkat terus muncul secara online. Setelah detail Galaxy A72 bocor, kini detail Galaxy A52 dan A52 5G yang akan datang sudah muncul secara online melalui WinFuture.
Seperti yang ditegaskan oleh namanya, perbedaan utama antara kedua model tersebut adalah konektivitas. Tanggal spesifiknya belum diketahui sebelum peluncurannya, tetapi perangkat tersebut diharapkan resmi pada akhir tahun ini atau awal Maret 2021.

Spesifikasi

Nah, masuk ke spesifikasinya, Samsung Galaxy A52 standar ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G SoC sedangkan varian 5G akan datang dengan chipset Snapdragon 750G.
Selain dari perbedaan konektivitas dan chipset, kedua smartphone ini hampir sama, baik dari segi desain maupun spesifikasi. Keduanya akan tersedia dalam dua konfigurasi memori: 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB.
Kedua perangkat menampilkan layar Super AMOLED Full HD + 6,52 inci dengan resolusi layar 2400 x 1080 piksel, kecepatan refresh 90 Hz, dan sensor sidik jari di bawah layar untuk perlindungan tambahan.

Empat Kamera

Smartphone akan hadir dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang di mana empat sensor kamera dan lampu kilat LED ditempatkan pada modul persegi panjang. Seluruh pengaturan terletak di sudut kiri atas ponsel.

OS Android 11

Mereka akan menjalankan OS Android 11 terbaru dengan Samsung One UI 3 di atasnya. Perangkat ini juga memiliki dukungan NFC dan peringkat IP67, membuatnya tahan air dan debu. Ponsel ini ditenagai oleh baterai 4.500mAh dan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Warna

Model Samsung Galaxy A52 akan tersedia dalam empat warna: Putih Luar Biasa, Hitam Luar Biasa, Biru Luar Biasa dan Ungu Luar Biasa. Varian 4G harus mulai dari € 349 sedangkan varian 5G akan mulai dari € 429.