Cara Ampuh Usir Nyamuk di Kabin Mobil
Cara Ampuh Usir Nyamuk di Kabin Mobil

Cara Ampuh Usir Nyamuk di Kabin Mobil

liputanberitaku.com– Mobil yang tidak digunakan dalam jangka waktu lumayan lama menjadi tempat serangga kecil seperti nyamuk untuk berkembang biak. Kehadiran hewan ini bukan hanya mengusik sopir, tetapi beresiko menebarkan penyakit seperti demam berdarah.

Owner Makko Group Christopher Sebastian menjelaskan, nyamuk yang berasarang pada kabin mobil dapat disebabkan karena banyak hal.

“Bisa disebabkan lembab, sinar yang masuk sedikit atau gelap, karena nyamuk sukai dengan kegelapan. Nyamuk itu dapat masuk saat pintu atau kaca mobil dibuka,” tutur Christopher saat dihubungi oleh baru saja ini.

Sebagai penangkalan supaya nyamuk tidak bersarang di kabin mobil, menurut Christopher ada cara-cara yang dapat dilaksanakan.

1. Pastikan jendela mobil tertutup rapat, dan parkir mobil di bawah cahaya matahari untuk sesaat. Karena, nyamuk tidak kuat jelas dan panas. Selanjutnya selalu bersihkan interior mobil dari tersisa makanan, sampah, dan yang lain.

2. Langkah yang paling efisien dengan lakukan fogging. Tetapi bukan fogging yang berfungsi sebagai pengharum atau pewangi tetapi fogging antiseptik.

Kerjakan fogging yang berperan membunuh kuman sekalian bisa menyingkirkan nyamuk dan serangga, karena kandungannya telah bisa dibuktikan benar-benar efisien menyingkirkan nyamuk bahkan juga bisa membunuh kuman atau virus.

Langkah baik untuk meniadakan nyamuk di kabin dengan mencegahnya. Untuk menghindarinya, selalu yakinkan jendala mobil tertutup rapat hingga akses nyamuk untuk masuk ke kabin jadi lebih kecil. Janganlah lupa untuk selalu jaga kebersihan mobil tiap hari.

Bersihkan semua kotoran, terhitung tersisa makanan dari mobil ialah cara penting yang dapat dilaksanakan untuk jaga kabin mobil jauh dari nyamuk dan hewan atau serangga kecil pengganggu yang lain.

Dan untuk menyingkirkan nyamuk, jalan keluar yang lebih bagus dari menggunakan obat nyamuk sempot dengan memakai mekanisme fogging khusus mobil yang sekarang ini telah disiapkan oleh beberapa service salon mobil. Bukan hanya nyamuk, dengan menggunakan fogging khusus mobil ini, semua serangga dan kuman yang lain hidup dalam kabin mobil akan mati. Fogging berperan untuk membunuh nyamuk dan bakteri kuman di kabin mobil hingga bisa mendapatkan dua keuntungan, bebas nyamuk, dan untuk mempertahankan kesehatan.

Baca Juga  Honda Luncurkan Mobil Konsep 7 Penumpang

Nach jadi jangan asal-asalan menyemprotkan obat nyamuk di kabin mobil. Perhatikan kebersihan kabin, hindari masuknya nyamuk, dan pakai fogging khusus mobil bila ada nyamuk di kabin. Selamat mencoba!