Kartu Perdana Tri Meluncurkan Paket Unlimited untuk Main Game

Liputanberitaku.com – Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) merilis kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Max untuk para pencinta game mobile.

Kartu perdana dan paket isi ulang ini menyediakan internet unlimited khusus untuk bermain game. Pihak Tri Indonesia menyatakan, produk baru ini dihadirkan untuk menemani pelanggan prabayar Tri yang hobi bermain game di rumah. Apalagi saat ini PPKM Darurat telah diberlakukan.

“Kami percaya bahwa paket H3RO Max akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Tri saat bermain game dengan akses prioritas di jaringan 4.5G pro yang luas dan kuat,” kata Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Untuk kartu perdana H3RO Max, sudah dilengkapi dengan kuota unlimited khusus untuk game, serta ditambah dengan kuota reguler hingga 20 GB.

Kartu perdana ini bisa didapat dengan harga mulai Rp 30.000. Sedangkan untuk paket data H3RO Max, bisa dibeli mulai harga Rp 15.000 untuk 1 GB kuota reguler ditambah unlimited kuota game, Rp 35.000 untuk 2 GB kuota reguler ditambah unlimited kuota game, dan Rp 50.000 untuk 3 GB kuota reguler ditambah unlimited kuota game.

Paket H3RO Max ini juga dapat digunakan sehari penuh alias 24 jam penuh, tidak dibagi ke dalam waktu-waktu tertentu.

Jadi, pengguna bisa menggunakan kuota unlimited itu untuk bermain bermacam macam game mobile selama seharian, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire (FF), Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty.

Walaupun unlimited, menurut laman resmi Tri, paket H3RO Max mempunyai batas penggunaan wajar alias fair usage policy/FUP, yaitu 512 MB per hari.

Apabila telah melewati batas FUP, pelanggan masih dapat menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan, yakni 128 Kbps.

Dolly juga mengatakan, paket H3RO Max bisa memberikan pengalaman bermain game lancar dan tanpa lag untuk pelanggan.

Hal itu karena paket baru itu telah didukung oleh Tri Primeline, meliputi teknologi low latency, prioritas jaringan gaming, serta jaringan 8x lebih cepat.

 

 

 

Artikel asli