Sudah Pernah Main 7 Game Terpopuler Di Dunia Tahun 2021 ?

Game Terpopuler Di Dunia — Dalam masa pandemi ini cenderung orang-orang bermain game untuk aktivitas rutin harian dalam mengisi waktu luang. Tetapi apa kamu tau Game Terpopuler Di Dunia 2021 ini?

Dalam dunia game ada beberapa turnament yang hadiahnya cukup besar karena faktor sponsor dari perusahaan elit dunia.

Disamping itu para konten kreator youtube juga bisa mendapatkan penghasilan dari mereka bermain game dan mengunggah permainanya di Channel Youtube mereke sendiri.

Karena fenomena fenomena diatas ini maka banyak para developer game berlomba-lomba menghasilkan game terbaik dan terpopuler agar bisa dimainkan banyak orang.

Game Terpopuler Di Dunia

1. PUBG – Player Unknowns Battle Ground

sumber gambar : akamaized

PUBG Game yang bertengger di posisi pertama game terpopuler di dunia tahun 2021. PUBG diluncurkan pertama kali tahun 2018 dan hingga saat ini jumlah pemainnya mencapai 100 juta lebih yang aktif.

Seiring berjalan waktu Game PUBG semakin menguasai pasaran game online di internet. Game ini dapat dimainkan oleh 99 pemain sekaligus.

Kelebihan game PUBG ini karena grafiknya dan situasi alam dalam game nya yang nyata. Tempat di game PUBG ini diambil dari beberapa tempat asli yang ada di dunia.

Permainan PUBG ini akan menang jika selamat terakhir dari pertempuran satu permainan tersebut.

2. Minecraft 

sumber gambar : redbull

Game Minecraft dikembangkan oleh Mojang Stodios 10 tahun silam, dan sampai saat ini jumlah pemainnya mencapai 95 juta pemain, dahsyat kan?

Di permainan ini para pemain harus bertahan hidup dan membangung kampus mereka juga harus memiliki otoritas penuh untuk mengambil alih bangunan, hewan, manusia dan makanan.

Game ini merupakan game sanbox 3D yang tidak memiliki batasan dan memanjakan pengguna melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Ada beberapa mode dalam game minecraft ini diantaranya mode bertahan diri, mode petualangan, mode kreatif dan mode penonton.

3. Apex Legends

sumber gambar : steamstatic

Game ini dikembangkan oleh perusahaan Respawn Entertaiment tahun 2019 lalu, Sekarang game ini dimainkan oleh 50 Juta pemain online dalam satu bulan belakangan ini.

Game Apex Legends sempat booming sejak pertama kali dirilis tahun 2019 lalu. Karena game ini salah satu jawaban bagi para penggemar genre perang namun bukan PUBG atau Fortnite.

Dalam tim ada 6 orang pemain  dengan tiga pemain dalam satu regu dan regu yang tersisa dalam satu pulau harus menggunakan sumber daya dan senjata untuk melawan regu yang lain.

Regu yang tersisa dengan banyak anggota akan memenangkan permainan ini.

4. Fortnite Battle Royale

sumber gambar : google

Permainan ini dirilis pertama kali tahun 2017 dikembangkan oleh Epic Game, hingga saat ini jumlah pemain Fortnite mencapai 45 Juta pengguna online.

Game Fortnite telah masuk dalam daftar game online terpopuler sejak tahun 2017 sampai sekarang, hal ini karena dalam game ini dibumbui efek-efek dramatis.

Kepopuleran Fortnite tidak terlalu diperhitungkan karena rata-rata pemain game ini adalah laki-laki saja, berbeda dengan game PUBG yang dapat menarik minat laki-laki dan perempuan.

5. Counter Strike : Global Offensive

sumber gambar : skidrowrepacks

Game Counter Strike sudah dirilis sejak tahun 2012 oleh Valve Corporation, hingga saat ini jumlah pemainnya mencapai 35 juta pemain online aktif.

Dalam COunter Strike pemain bisa memilih mau jadi penjahat atau counter teroris. dalam game ini pemain harus menanam bom atau menyebarkannya, menyelesaikan misi, mengamakan lokasi dan membunuh teroris atau menjaga sandera yang ditampilkan dalam peta.

6.HearthStone

sumber gambar : skor

Game yang telah dimainkan lebih dari 30 juta pemain ini pertamakali dirilis tahun 2021 dan diproduksi oleh BLizzard Entertaiment.

Hearthstone adalah game bergenre digital card. HIngga saat ini game ini telah memiliki versi platform mobile dan mengusung fitur cross platform sehingga banyak pemain yang memainkannya.

7.LEague Of Leagends

Game Terpopuler Di Dunia
sumber : cloudinary

Game ini dikembangkan oleh Riot Games, meski telah melawati masa jayanya game ini tidak pernah berhenti berpromosi.

Di tahun 2020 Publisher merilis versi mobile yang bertajuk League Of Legends: Wild Rift yang langsung mendapat sambutan positif dari penggemarnya.

Game multiplayer aksi dengan tema RPG ini memiliki grafik yang sangat menakjubkan dan juga memiliki banyak keseruan di setiap levelnya.

7 Game Terpopuler Di Dunia Tahun 2021 telah dikupas oleh liputanberitaku, game mana yang sering kalian mainkan? atau kalian ingin coba game-game reverensi dari liputan beritaku? yuk mainkan sekarang!!