Valorant Kini memiliki Permainan Sendiri Dalam Call of Duty’s Gun Game

Call of Duty’s Gun Game — Valorant kini dalam mode permainan baru dan ini adalah variasi dari FPS klasik. Mode baru ini disebut Escalation dan merupakan Gun Game versi Riot, yang akan dikenali banyak pemain dari penembak seperti Call of Duty: Black Ops atau Counter-Strike.

Sama seperti versi Gun Game lainnya, pemain akan memulai permainan dengan senjata Valorant yang ter kuat dan saat mereka membunuh, senjata tersebut akan semakin rusak. Dengan kata lain, semakin dekat Kalian untuk memenangkan pertandingan, semakin sulit pertandingan tersebut. Setiap pertandingan Eskalasi dapat memilih  12 senjata secara acak yang dapat dilalui oleh pemain dan harus menyelesaikan stage tertentu dengan setiap senjata untuk maju ke senjata berikutnya.

Perubahan Besar

Perubahan besar pertama Valorant dalam mode ini adalah berbasis tim. Setiap pertandingan bertanding lima lawan lima seperti versi gratis seperti versi lama. Ini berarti bahwa tim akan dapat memajukan senjata sekutu mereka dan juga milik mereka sendiri, tetapi Anda tidak bisa begitu saja meraih kemenangan berkat keterampilan rekan satu tim Anda.

Sementara pemain berbagi kemajuan sebagai sebuah tim, hanya pemain yang berkontribusi membunuh total tim mereka dengan senjata yang dapat maju. Jika tim Anda membuka senjata baru dan Anda tidak memiliki kill dengan senjata sebelumnya, Anda tidak akan dapat beralih ke senjata baru dan berkontribusi pada kemajuan tim Anda sampai Anda mendapatkan kill. Satu-satunya pengecualian adalah babak final, ketika semua anggota regu menerima senjata segera setelah tidak terkunci.

Penambahan Utama Call of Duty’s Gun Game

Penambahan utama lainnya dari game ini ke formula Gun Game adalah penambahan keterampilan agen, yang juga dapat dicampur dengan perkembangan senjata normal. Ini berarti level senjata bisa jadi kemampuan Ultimate Sova atau granat cat Raze, bukan pistol tradisional.

Pertandingan eskalasi akan berakhir ketika sebuah tim mencetak jumlah poin yang dibutuhkan pada senjata terakhir. Jika tidak ada tim yang berhasil sejauh itu, pertandingan akan dihargai tim mana pun yang lebih cepat dari timer 10 menit.

Eskalasi akan dirilis pada 17 Februari gratis untuk semua pemain Valorant.