Sisi Terbaik dari Merk Handphone Xiaomi

Jika Anda berniat untuk membeli ponsel, simak terlebih dahulu rekomendasi smartphone pada artikel ini.

Kebanyakan ponsel asal Tiongkok tidak memperhatikan layanan purna jualnya, namun merk handphone xiaomi justru kebalikannya. Sejumlah provider center telah mereka buka di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut apabila terjadi sesuatu dengan ponsel yang kamu miliki.

Harga merk handphone xiaomi memang murah: Ponsel besutan merk ini hampir semuanya memiliki harga yang terjangkau di kelasnya. Dengan spesifikasi yang sama, Xiaomi mampu menawarkan ponsel yang harganya jauh lebih rendah.

Produk hp terbaru dari xiaomi terkenal dengan harganya yang murah, namun memiliki spesifikasi yang tinggi dan punya fitur lebih canggih bila di banding merek lain. tak heran bila mi followers

merk handphone xiaomi Redmi 7 muncul dengan desain cantik, bahkan terlihat hampir serupa dengan Xiaomi Redmi Note 7. Smartphone Xiaomi terbaru ini muncul dengan komposisi seimbang baik dari segi harga dan performa, juga spek prosesor yang terlihat sound dan desain cukup mencolok.

Berikut daftar merk handphone xiaomi seri redmi Observe lengkap dengan spesifikasi dan harganya. di urut berdasarkan product yang terbaru.

Perusahaan asal Jepang ini memang tidak seganas dulu melakukan penetrasinya ke pasaran, tapi beberapa design ponsel miliknya memiliki kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dari semua perangkat tersebut, kamu juga akan mendapatkan berbagai keunggulan dari MIUI twelve yang merupakan kustomisasi Android terbaik milik Merk Handphone Xiaomi saat ini.

Spesifikasi handphone ini sangat berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau. Poco F2 Professional hadir dengan layar tanpa poni dan empat kamera yang unggul.

Seri merk handphone xiaomi Redmi 7A memang dibuat khusus untuk segmen bawah, dan merupakan salah satu hape Xiaomi terbaru yang berharga murah. Memang benar, saat ini Xiaomi juga membuat Redmi Go yang juga dibuat untuk segmen bawah, tapi popularitas Redmi 7A sudah tak bisa dibantah lagi.

Lini terbaru merk handphone xiaomi Redmi Y3 dibuat khusus untuk penggemar selfie, ini terbukti dengan kamera depan sebesar 32MP dan kamera belakang berisi dua kamera. Pada bagian depan menggunakan layar LCD dengan poni kecil pada bagian atas sehingga overall lebar layar menjadi six,two inci.

Harus diakui, baik realme dan Xiaomi merupakan vendor smartphone terbaik asal Tiongkok yang saling beradu produk terbaik dan saling berebut hati konsumen Indonesia.

Lihat saja baterainya yang kini sudah berkapasitas 6000 mAh sehingga punya daya tahan yang lebih lama. Baterai ini juga didukung pengisian cepat 18W dengan charger output 22W.