Cara Mudah Daftar Asuransi Mobil Online yang Rekomended

liputanberitaku.com– Saat ini kebutuhan kendaraan bermotor meningkat pesat, termasuk salah satunya adalah mobil. Karena Terlalu padat maka resiko tingkat kecelakaan semakin tinggi juga, selain kecelakaan juga tingkat pencurian kendaraan bermotor semakin meningkat.

Untuk menghindari hal yang demikian solusi yang terbaik adalah dengan mengasuransikan mobil kepada pihak asuransi. Hal ini bertujuan untuk melindungi dan membantu meminimalisir biaya tambahan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada mobil kalian.

Di era teknologi yang semakin berkembang ini kalian tidak perlu repot lagi untuk memiliki polis asuransi mobil kalian. DI era saat ini sudah ada asuransi dalam bentuk digital, ada bermacam-macam web penyedia asuransi secara online diantaranya :

  1. Asuransi Astra

  2. Gardaoto

Asuransi Mobil Online

Melalui situs diatas kalian bisa membli polisnya dengan mengunjungi melalui smartphone atau komputer pribadi kalian, jadi calon konsumen sekarang tidak perlu repot lagi untuk datang ke kantor asuransi.

Asuransi Mobil Online sekarang ini sangat mudah untuk diakses, lewat situs tersebut konsumen tinggal klik ” Beli Sekarang ” kemudian unggah dokumen dan data diri. Selanjutnya tinggal pilih metode pembayaran yang diinginkan.

Jika sudah selesai kalian bisa menentukan jadwal dalam kurun waktu 6 hari kerja setelah pemensanan untuk segera dilakukan survei kendaraan oleh petugas asuransi.

Selanjutnya nanti e-police atau polis elektronik akan dikirim ke email anda dalam waktu 1×24 jam setelah proses “Approve survei ” dilakukan.

Selanjunya tahap membuat Asuransi Mobil Online kalian hanya Tinggal tunggu polis fisiknya di kirim ke rumah  yang  telah terdaftar sebelumnya. Untuk melakukan klaim biasanya kalian tidak perlu menunjukan polis fisik tersebut, cukup dengan STNK dan SIM aktif saja.

Demikian cara mendaftar Asuransi Mobil Online yang saat ini banyak sekali pelayanannya, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.