Ternyata Ini Casing HP Termahal di dunia

Pengguna Handphone pastinya menggunakan casing  supaya handphone terlindungi dari goresan. Selain sebagai pelindung casing HP juga membuat tampilan handphone menjadi keren.

Berikuta ini liputan beritaku kasih bocoran Casing HP Termahal di Dunia, jangan kaget melihat harga casing hp nya ya, karena takut kamu nanti syok ! hehehe….

1.  Case by G-Brand

Case termahal di dunia

 

Mantan rekan kerja di 2NE1, Dara menggunakan kasus ini, lho. Case ini terbuat dari emas murni sehingga terlihat begitu mewah dan elegan. Tak heran jika harga case ini sekitar Rp 68 juta.

 

2. Case Mate

Case termahal di dunia

 

Case ini tampil mewah dengan tiga pilihan warna. Bahan terbuat dari polikarbonat dan silikon, membuat perangkat Anda lebih aman dan terlindungi. Nah, yang membuatnya mahal adalah fitur kedap suara yang meminimalkan berbagai suara. Harganya 56 juta rupiah!

3. Titanium Case

Casing termahal di dunia

 

Jika kita melihatnya, kasus ini benar-benar tampak seperti mainan. Namun siapa sangka bahannya ternyata terbuat dari titanium. Ya, bahan ini dapat melindungi ponsel Anda dari goresan atau benturan. Harganya sekitar Rp 58 juta.

4. Dragon & Spider Case

 

Casing termahal di dunia

Coba tebak berapa harga case berbentuk naga ini? Harganya sekitar 11 Milyar lho! Kasing ini dikemas dengan emas putih 16 karat dan batu mulia sehingga harganya bisa sangat mahal.

 

5. The Tower Flower

Casing termahal di dunia

Case termahal di dunia

Pada Case ini ada banyak manik-manik berkilauan dan rangkaian bunga yang membuatnya semakin indah. Kasing ini dibuat dengan tangan, sehingga harganya cukup mahal, yaitu sekitar 20 juta rupiah.

 

6. Crocodile by Gucci

Crocodile by Gucci

Case termahal di dunia

Siapa yang tidak tahu merek Gucci? Ya, Gucci mengeluarkan kasing dengan harga yang sangat tinggi. Karena case ini terbuat dari kulit buaya dan tahan terhadap segala cuaca. Kasus ini menelan biaya sekitar Rp 7 juta.

 

Itulah deretan Case termahal di dunia, Gimana ? jiwa kemisqueenan kalian sudah meronta ronta belum? hehe