Cara Daftar Kredivo Mudah Pasti Diterima !

Liputanberitaku.com — Mungkin ada beberapa sobat liputan disini yang kesulitan untuk daftar Kredivo, namun sebagian banyak yang gagal, disini liputan beritaku akan mengulas cara tepat pengajuan daftar dan pasti diterima.

Kredivo adalah aplikasi kredit digital yang memudahkan kalian melakukan traksaksi secara finansial atau berbelanja online dengan cicilan bahkan mengajukan pinjaman online pun bisa di Kredivo.

Kedivo dapat memberikan limit kredit hingga Rp. 30.000.000,- ( Tiga Puluh Juta ), dan limit tersebut bisa kalian gunakan untuk belanja online di banyak e-comerce rekanan Kredivo seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee dan lain-lain.

Di Kredivo kalianpn bis amencairkannya secara tunai.

Untuk kalian yang mau daftar kredivo  namun tidak tau caranya bagaimana , simak langsung artikel liputanberitaku.com dibawah ini.

Syarat Daftar Kredivo

Sebelum mendaftar kalian harus mempersiapkan syarat-syarat pendaftaran seperti dibawah ini :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia 18 – 60 Tahun
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Kota Surabaya, Kota Medan, Kota Palembang, Kota Semarang, Pulau Bali, Kota Malang, Kota Makasar, Kota Jogja, Kota Solo, Kota CIrebon, dan Sukabumi
  4. Berpenghasilan sekitaran RP.3.000.000,- ( Tiga Juta ) Per Bulan.

Cara Daftar Kredivo

1.Unduh Aplikasi Kredivo

Hal yang pertama tentunya kalian harus mengunduh aplikasi Kredivo dari Playstore, Kemudian kalian buka, maka kalian akan dihadapkan tampilan seperti ini.

sumber : daftar

Lanjut dengan pilih opsi “Daftar Baru ”

2. Pilih Apply For Kredivo

sumber : Jalan TIkus

3. Pilih Akun

Pilih akun sesuai dengan kebutuhan kalian, Terdapat 2 jenis akun di Kredivo, Yaitu :

1.Akun Basic

daftar kredivo Akun Basic Menawarkan Bunga 0% namun maksimum limit hanya sebesar Rp. 3.000.000,- ( Tiga Juta ) dan maksimum tenor 3 Hari.

2.Akun Premium

daftar kredivo Fasilitas Akun Premium adalah sebagai Berikut :

  • Bunga 2,6 % Per Bulan.
  • Maksimum limit sebesar Rp. 30.000.000,- ( Tiga Puluh Juta Rupiah ).
  • Pilihan Tenor 3,6 hingga 12 Bulan.

Setelah kalian memilih akun kemudian akan muncul Pop-Up yang berisi persyaratan yang harus dipatuhi dalam daftar kredivo yang kamu pilih

Kemudian Pilih Opsi “COntinue ”

sumber gambar : jalan tikus

4. Unggah Foto Diri Kalian

Selanjutnya untuk daftar kredivo Kalian harus mengisi formulir data antara lain foto KTP, Foto Selfie, dan akun marketplace yang digunakan.

Selanjutnya pilih opsi ” Submit ”

sumber gambar : jalan tikus

Tips Daftar Kredivo Pasti Diterima

Sebelum kalian mendaftar sebaiknya kalian mengetahui tips daftar kredivo agar disetujui. Namun jangan khawatir disini liputanberitaku akan mengupas semuanya.

1. Pastikan Pengajuan Kalian Memenuhi Syarat

Daftar kredivo kadang bingung sehingga persyaratan seringkali menjadi penyebab ditolaknya pendaftaran kalian, khususnya persyaratan bagian domisili.

Untuk kalian yang mau mendaftar harus berada di domisili yang sudah kita ulas diatas. Namun jika alamat KTP kalian berbeda dengan kota kota yang telah terdaftar di kredivo harus menunggu dulu hingga kredivo telah menjangkau kota kalian.

2. Dokumen Harus Tepat

Hindari kesalahan kecil saat daftar kredivo seperti kualitas foto tidak jelas, ketepatan data dll, dan jangan menautkan akun e-commerce kalian yang alamat tidak sesuai dengan wilayah jangkauan Kredivo.

3. Silp Gaji dan Arus Keuangan

Saat melampirkan NPWP, harus dipastikan pendapatan bulanan minimal sebesar Rp. 3 Juta Rupiah, Selain keuangan sehat, cash flow yang sehatlah dan bebas hutang  juga perlu kalian perhatikan.

Jika kedapatan pengeluaran kamu lebih besar dari penghasilan, maka peluang untuk diterima saat daftar kredivo jauh lebih kecil.

Semoga ulasan ini membantu untuk teman-teman liputan, semoga bermanfaat!