Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Terbaru 2021 & Syaratnya

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater — Layanan Shopee Paylater yang dari E-commerce Shopee tidak asing kedengar oleh warga. Shopee Paylater sebagai pelayanan pinjaman dana yang tidak seluruhnya orang bisa nikmati layanan ini.

Umumnya Shopee cuman sediakan layanan Shopee Paylater ke penjual online atau pemilik online shop di Shopee. Ada servis Shopee Paylater benar-benar memberikan keringanan agar belanja keperluannya dan melunasinya di masa datang.

Apa itu Shoppe pay later?

Tidak hanya pemilik toko online di Shopee saja yang bisa memakai layanan Shopee Paylater, tapi pemakai Shopee yang kerap berbelanja di E-commerce itu dapat menikmatinya. Tetapi, untuk memperoleh Shopee Paylater baik pemakai Shopee atau pemilik online shop Shopee harus mengaktifkan ditambah dahlu dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater
Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Terbaru 2021 & Syaratnya

Kami percaya banyak pemakai Shopee yang belum ketahui langkah aktifkan Shopee PayLater. Karena itu kami akan memberinya panduan langkah aktifkan layanan itu pada artikel viralorchard.com di bawah ini.

Tutorial Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Shopee PayLater ialah layanan pinjaman yang dikasih ke pemakai Shopee supaya bisa bayar satu barang memakai sistem angsuran atau pembayaran di bulan selanjutnya sesuai limit transaksi yang diberikan.

Dengan mengaktifkan Shopee PayLater anda dapat nikmati program angsuran dengan bunga rendah dan bayar barang belanjaan di bulan selanjutnya. Tetapi harus diingat jika Shopee mengaplikasikan sistem limit yang bakal membatasi limit transaksi Shopee PayLater.

Besaran limit tiap pengguna Shopee berbeda. Bahkan juga limit dapat semakin bertambah secara otomatis berdasar konsumsi dan sikap pembayaran yang anda kerjakan. Legalitas Shopee PayLater sangat terang karena telah tercatat dan dipantau oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

OJK sudah telah mengawai PT Lentera Dana Nusantara dan PT Commerce Finance sebagai penyelanggara Shopee PayLater hingga transaksi ditanggung aman. Nach supaya bisa menggunaan sarana itu anda harus lebih dulu aktifkan Shopee PayLater lewat program Shopee.

Ada banyak keuntungan jika aktifkan sarana utang dari Shopee ini. Untuk ketahui apa keuntungannya silakan baca berikut ini

  • Pengguna bisa beli barang saat ini dan batasan pembayaran sampai tanggal 5 bulan kedepan
  • Ada beragam angsuran pada harga bunga rendah
  • Pemakai dapat memperoleh limit sampai Rp 1.800.000 dalam kurun waktu pengajuan 1×24 jam
  • Memberikan pinjaman dana dengan utang awalnya 0%

Syarat Daftar Shopee Paylater

Tidak seluruhnya pengguna Shopee dapat mendaftarkan PayLater. Supaya bisa mendaftarkan layanan ini, pemakai harus lebih dulu penuhi persyaratan Cara Mengaktifkan Shopee Paylater. Adapun syarat yang diperlukan ialah seperti berikut.

syarat Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

  • Calon pemakai Shopee Paylater sebagai WNI dengan umur minimum 17 tahun
  • Mempunyai kartu identitas diri berbentuk KTP
  • Minimum umur account Shopee ialah 3 bulan
  • Sudah mengaktifkan dan memverifikasi Shopee Pay
  • Kerap lakukan transaksi atau berbelanja di Shopee secara rutin
  • Pastikan aplikasi Shopee pada smartphone anda ialah versi terkini

Cara Aktifkan Shopee Paylater

Sesudah memuhi semua syarat di atas karena itu pemakai pemakai Shopee memiliki hak untuk aktifkan Shopee PayLater.

Langkah aktifkan fasilitas pinjaman itu benar-benar simpel, sebab bisa dilakukan langsung dari aplikasi Shopee. Nach untuk ketahui bagaimanakah Cara Mengaktifkan Shopee Paylater silakan ikuti tiap sangat jarang yang kami berikan berikut ini.

  1. Silakan buka program Shopee pada smartphone anda.
  2. Selanjutnya, pilih menu “Saya” yang ada di sudut kanan bawah. Pada situs Saya, ada banyak menu opsi. Untuk aktifkan Shopee Paylater, karena itu pilih menu “Shopee Paylater”.
  3. Bila sudah masuk dalam menu Shopee Paylater, pilih menu “Aktifkan Sekarang”. Umumnya saat pertama anda aktifkan akan memperoleh limit sejumlah Rp 750.000.
  4. Selanjutnya Shopee akan mengirim code verifikasi lewat SMS ke nomor yang dipakai untuk mendaftarkan Shopee. Silakan masukan code itu pada kolom yang sudah ada dan diteruskan dengan pilih menu “Lanjut”
  5. tahap selanjutnya ialah Verifikasi KTP. Silakan upload kartu jati diri (KTP) dengan menempatkan sesuai frame yang ada. Sesudah ambil photo KTP, selanjutnya masukan Nama dan NIK selanjutnya click Verifikasi.
  6. Selanjutnya anda harus isi info tambahan selengkapnya, dimulai dari nama ibu kandungan, data penididikan, data pekerjaan, pendapatan, dan kontak darurat. Sesudah semua data berisi selanjutnya click Verifikasi.
  7. Kemudian anda wajib melakukan verifikasi wajah dengan menunggah photo anda dengan menggenggam kartu identitas diri (KTP) dan yakinkan muka dan nomor KTP kelihatan jelas. Untuk triknya, silakan click mengambil photo tetapi status KTP yang digenggam berada di bawah dagu dan jangan sampai tutupi dagu, selanjutnya ambilah photo sesuai frame yang sudah ada.
  8. Tunggu verifikasi pengajuan Shopee Paylater maksimal sampai dua hari kerja.

Jika pengajuan aktivasi Shopee PayLater disepakati, karena itu anda akan memperoleh pemberitahuan jika anda sudah sukses melakukan cara mengaktifkan ShopeePayLater.

Kesimpulan

Sesudah proses pengaktifan sukses karena itu anda dapat memakai limit yang ada untuk berlanja di Shopee.
Silakan ikuti tiap Cara Mengaktifkan Shopee Paylater di atas supaya pengajuan aktivasi bisa disepakati.

Proses aktivasi akan memerlukan waktu sekitar 2 hari jam kerja. Jika pengajuan ditolak maka anda dapat coba mengaktifkannya kembali.