Cara Daftar Mitra Tokopedia Terbaru 2021
Cara Daftar Mitra Tokopedia Terbaru 2021

Cara Daftar Mitra Tokopedia Terbaru 2021

Liputanberitaku.com — Sama seperti yang kita ketahui bersama, Tokopedia sebagai salah satu perusahaan yang mempunyai bisnis marketplace paling depan di Indonesia. Perusahaan Tokopedia memilik misi yakni ingin lakukan pemerataan ekonomi digital.

Langkah Tokopedia capai tugasnya yakni buka peluang ke beberapa pedagang di luar sana, dengan buka toko di program Tokopedia. Sekarang ini, Tokopedia sudah sukses capai tugasnya sampai mengaminkan beberapa pebisnis micro, kecil, dan menengah, dengan jual semua produknya secara grosir baik online atau off-line.

Cara Daftar Mitra Tokopedia

Jumlahnya toko partner yang bekerja bersama dengan Tokopedia, membuat pemakai Tokopedia terus dan terus belanja pada program itu buat penuhi keperluannya. Jumlahnya pemakai Tokopedia, membuat beberapa pedagang merasa berminat untuk jadi toko mitra di Tokopedia.

Keuntungan Jadi Mitra Tokopedia

Menjadi satu diantara sisi dari toko mitra atau merchant di Tokopedia, benar-benar menolong kalian menambahkan pendapatan. Disamping itu, jadi Partner Tokopedia akan memperoleh sejumlah keuntungan misalnya:

  • Murah : Bisa nikmati potongan langsung dan harga paling murah untuk isi pulsa listrik, isi pulsa, produk digital, sampai beberapa produk yang lain
  • Untung : Anda bisa menikmati keuntungan, seperti memperoleh cashback dalam pembayaran beberapa bill seperti PLN, PDAM, Telkom dan lain-lain
  • Gampang: Program Tokopedia, mempunyai kontribusi live chat sepanjang 24 jam
  • Cepat : Pengangkutan barang memakai mekanisme Same Day Delivery (berlaku untuk pemesanan saat sebelum jam 10 pagi) dan Next Day Delivery. Disamping itu, ada juga sistem pembayaran COD dengan pembelian maksimal sejumlah Rp. 1.000.000. Lantas ada juga sistem pembayaran Tempo yang tidak dipunyai service sama.

Langkah Daftar Mitra Tokopedia

Keuntungan jadi Mitra Tokopedia memang menjajikan. Dengan jadi Mitra Tokopedia kita dapat menjalankan bisnis dengan gampang dengan tawarkan bermacam produk yang disiapkan, seperti Pulsa, Paket Data, pembayaran BPJS, PLN PDAM, Voucer Games, TV Kabel, sampai Grosir. Nach untuk yang tertarik tergabung, silakan ikuti cara daftar Mitra Tokopedia di bawah ini.

Baca Juga  Cara Beli Dan Jual NFT Dengan Tunai Di NFT Binance

Silakan unduh program “Mitra Tokopedia” pada Play Store atau App Store di handpone anda. Bila sudah usai download silakan membuka program Mitra Tokopedia
Bikinlah account partner tokopedia, dengan pilih menu “Masuk”. Selanjutnya masukan nomor smartphone anda yang aktif

Langkah Gabung Mitra Tokopedia

Selanjutnya akan ada beberapa opsi klarifikasi yang terbagi dalam WhatsApp, SMS, dan Lewat Telephone ke nomor yang kita saran awalnya. Silakan pilih salah satunya proses verifikasi.

Tunggu sesaat, sampai Mitra Tokopedia mengirim code klarifikasi lewat SMS atau telephone ke nomor smartphone yang sudah didaftarkan di atas

Bila sudah terima code klarifikasi, masukan code klarifikasi yang berisi 6 digit angka. Selanjutnya tap tombol “Verifikasi”

Silakan lengkapi data anda, berbentuk nama komplet sesuai KTP lalu tentukan menu “Lanjut”

Cara daftar Mitra Tokopedia setelah itu mengunggah photo KTP anda dan photo selfie menggenggam KTP yang aktif, selanjutnya tentukan menu “Lanjutkan”

Silakan nantikan proses klarifikasi sama waktu optimal 2×24 jam. Saat proses klarifikasi usai, karena itu selamat anda sudah tergabung jadi toko partner atau Mitra Tokopedia.

Sesudah account Mitra Tokopedia aktif, karena itu cara seterusnya tinggal isi Saldo. Peranan Saldo itu sebagai pembayaran saat berbisnis sebagai Mitra Tokopedia

Selanjutnya kita harus pilih produk Mitra Tokopedia yang bakal dipakai untuk menjalankan bisnis, seperti pulsa atau produk digital yang lain.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

mitra tokopedia