hit counter

Penampilan Resmi Air Jordan 12 Twist Tersingkap, Siap Di-launching ?

Liputanberitaku.com – Awalnya Januari lalu kemunculan sepatu Air Jordan 12 Twist bocor ke khalayak. Saat ini, cap Jordan telah mengutarakan penampilan sepatu sebagai sisi dari koleksi Fall 2021 itu dengan cara resmi.

Sepatu ini mempunyai sisi atas putih bersih, yang sedikit di inspirasi dari sepatu signature pertama Michael Jordan.

Warna putih menghias material kulit premium di lidah dan kerah, tali sepatu, overlay di forefoot yang memakai skema bersisik, dan midsole.

Selanjutnya, dialek merah yang diambil dari warna jersey team NBA Chicago Bulls ada di dua lubang tali sepatu paling atas dan text Jumpman di panel samping.

Tab tumit tertulis “Jordan” dengan simbol Jumpman, dan text “23” mengacu pada nomor jersey yang digunakan MJ di Chicago Bulls di bawahnya dikelir merah.

Simbol Jumpman kembali terlihat di sejumlah sisi, seperti lidah, insole, dan outsole. Untuk simbol Jumpman di lidah, pembikin sepatu mengimplementasikan warna hitam, bersama text “TWO3” pada bagian throat.

Pada bagian insole dan outsole, simbol itu diwarnai merah. Bila jadi perhatian lebih cermat, contoh tangan dan bola basket dari simbol Jumpman di outsole membubung sampai sisi toebox atau ujung depan sepatu.

Gagasannya Air Jordan 12 Twist akan dipasarkan pada 24 Juli di SNKRS dan retail tertentu. Harga yang diputuskan ialah 190 dollar AS atau kurang lebih Rp 2,7 juta.

 

 

 

Artikel asli