PLN Berikan Potongan Harga Tambah Daya sampai 5.500 VA

Liputanberitaku.com – PT PLN (Persero) kembali mengeluarkan program potongan harga lebih daya listrik, dalam rencana memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia lewat program Super Merdeka Listrik.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menuturkan, kali ini perseroan memberinya potongan harga tambah daya khusus untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA dan 900 VA.

Untuk semuanya kelompok biaya yang mengajukan permintaan tambahan daya akhir mulai daya 900 VA sampai daya 5.500 VA, harga yang dikenai hanya sejumlah Rp 202.100.

Program potongan harga ini berlaku untuk pendaftar yang telah membayar sejak 14 Juli 2021 sampai 31 Agustus 2021.

Potongan harga ongkos tambah daya diberikan kepada pelanggan yang mempunyai program PLN Mobile yang bisa didownload pada fitur PlayStore dan App Toko handphone pelanggan.

Bob memandang, potongan harga ini bisa memberikan fasilitas keperluan listrik warga yang alami kenaikan di tengah-tengah implementasi PPKM Genting.

“Karena aktivitas yang semestinya ada di bidang khalayak atau bidang usaha, akan balik ke rumah,” ucapnya dalam info tercatat, Rabu (14/7/2021).

Tidak cuma bidang rumah tangga, potongan harga lebih daya ini dapat dicicipi oleh konsumen setia PLN kelompok industri.

“Supaya industri yang alami dorongan untuk tingkatkan produksinya, kita berikan peluang agar semakin berkembang kembali,” tutur Bob.

Selanjutnya Dia menerangkan, biaya listrik untuk daya 900 VA non bantuan sejumlah Rp 1.352 per kWh, sedang biaya 1.300 VA sampai 5.500 VA berlaku sama sejumlah Rp 1.444,70 per kWh.

“Kami memiliki komitmen memberinya opsi pelayanan terbaik untuk konsumen setia melalui Super Merdeka Listrik ini. Apa lagi di periode wabah, keperluan pelayanan listrik yang sempurna makin diperlukan karena banyak yang lakukan tugas dari rumah,” katanya.

 

 

 

 

Artikel asli