Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat Terbaik 2021

Saat ini bingung mencari khursus bahasa inggris online bersertifikat yang terpercaya? Untuk browsing kursus bahasa inggris online bersertifikat memang bukanlah hal yang mudah.

Banyak sekali tempat kursus bahasa inggris yang ada di internet, sehingga membuat kita bingung untuk memilihnya.

Namun niat untuk belajar dan mengasah kemampuan bahasa inggris kita sangat tinggi , disini liputanberitaku.com akan mengulas web-web bonafid untuk kursus bahasa inggris online bersertifikat terpercaya.

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat 

Tentunya bahasa Inggris adalah bahasa yang universal dan sangat penting untuk masa depan.

Sekarang ini banyak kursus bahasa inggris online gratis bersertifikat yang bisa kalian akses melalui smartphone. Tentunya pembelajaran ini juga ditunjang oleh guru terbaik yang berkualitas.

Edx

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat ada pada salah satunya adalah Edx, situs ini hasil kerjasama dua universitas favorit yaitu Harvard University dan Massachusetts Institute if Technology (MTI) yang didirikan pada tahun 2012.

Kelebihan Edx karena dikelola oleh universitas dan skemanya non-profit dan open source. Sehingga siapapun dapat dengan mudah mengakses situs kursus bahasa inggris ini.

Edx memiliki seribu lebih materi pelajaran dan bisa diakses secara Gratis! mulai dari TOEFL Preparation, Seni, Budaya dampai arsitektur. Dan di tahun 2015 situs ini telah resmi mengeluarkan sertifikatnya.

Untuk Kalian Yang Tertarik Belajar Bahasa inggris di Edx Silahkan Daftar DISINI

 

Udemy

Situs Udemy juga menyediakan pembelajaran bahasa inggris secara online gratis dan bersertifikat. Udemy seudah ada sejak 2010 di Amerika. Dan sampai saat ini siswa Udemy sudah mencapai 50 Juta siswa dan lebih dari 57 Ribu Mentor di seluruh dunia.

DI website Udemy selain khursus bahasa inggris juga ada kursus yang lainnya seperti kursus marketing, keuangan, fotografi, IT, desain dan lain-lain.

Untuk kalian yang berminat untuk mendaftar di Udemy silahkan Klik DISINI

Alison

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat Alison hadir sejak tahun 2007 yang didirikan oleh Mike Feerick.

Hingga saat ini siswa dari web Alison mencapai 7 Juta pengguna dan pengajar dari berbagai institusi. Antara lain Google, Microsoft dan berbagai universitas terkemuka di dunia.

Disini kalian bisa mengakses lebih dari 750 Materi pelajaran Bahasa Inggris, Ada dua materi yaitu DIploma Course dan Certificate Course.

Untuk kalian yang berminat untuk mendaftar di Udemy silahkan Klik DISINI

Duolingo

Situs Terakhir untuk kursus bahasa inggris online bersertifikat adalah Duolingo. Situs Web ini menyediakan kursus secara gratis dan menggunakan metode bahasa yang sangatlah efektif.

DI Duolingo kalian bisa menjawab pilihan ganda, menerjemahkan dan berbicara dalam bahasa inggris.

Untuk teman-teman yang ingin belajar di Duolingo silahkan klik DISINI

Berikut adalah tempat tempat untuk kursus bahasa inggris online bersertifikat terbaik menurut liputan beritaku.com semoga teman teman memilih oline course terbaik sesuai dingan pilihan teman-teman nantinya, semoga bermanfaat!