Viral Bule Cantik Penjual Mie Ayam Di Jogja

liputanberitaku.com — Akhir-akhir ini Ada viral dari salah seorang penjual mie ayam di Yogyakarta. Dia adalah warga negara asing alias bule yang meracik mie ayam murah seharga Rp 7.000 ini.

Mie ayam sudah tidak asing lagi adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Yang merupakan olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis.

Sudah begitu Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah yang tersebar beberapa daerah di Indonesia. Ada yang menggunakan gerobak, warung makan, hingga restoran.

Penjual mie ayam banyak terdapat di Yogyakarta, namun yang satu ini cukup unik. Seperti warung ‘Mie Ayam Tolelot’ satu ini.

Warung Mie Ayam Unik

Warung mie ayam ini unik karena penjualnya adalah seorang bule yang cantik. Bule ini sudah sangat lama menetap dan tinggal di Yogyakarta, bahkan iapun begitu fasih berbahasa Indonesia.

Bule Cantik

Nama bule cantik ini adalah Charly. Bule ini adalah istri dari Arya pemilik Pamitran Tours. Charly sudah tinggal di Indonesia selama 15 tahun, jadi sudah tidak heran lagi kalau fasih berbahasa Indonesia bahkan bisa sedikit bahasa Jawa.

Bule yang cantik ini juga sangat ramah ketika berjualan.Dia juga sangat suka kalau dipanggil dengan sebutan ‘Mbak’.
Walaupun Mie Ayam Buatannya bukan diracik orang lokal, tapi racikan mie ayam di sini tak kalah enak. Racikan mie ayamnya mirip seperti buatan orang lokal.

Mie Ayam Mbak Charly ini teksturnya sangat kenyal dan ukurannya juga besar. Kemudian, ditambah lagi topping ayam kecap dan sawi hijau rebus. Kuahnya juga bening dan terasa gurih dan enak.

Bule Cantik Penjual Mie Ayam , Sumber Gambar : TikTok @jogjataste

Harga Murah

Mie ayam yang dijual oleh bule ini harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp 7 ribu rupiah saja, dijamin kenyang makan mie ayam di sini.

Selain mie ayam, ada juga menu lain yang Mbak Charly tawarkan seperti bakso dan mie ayam goreng. Untuk bakso harganya dibanderol mulai dari Rp 9.000.

Suasana Warung makan mie ayam ini juga bersih dan nyaman. Kalau ingin mencicipinya, datang saja ke gerai Mie Ayam Telolet yang ada di Jalan Moses Gatot Kaca Ruko B21, Mrican, Yogyakarta.

Kabarnya, mie ayam yang diracik oleh bule cantik Mbak Charly ini punya rasa yang enak. Banyak netizen Jogja yang sudah pernah mencicipinya.

“Asliiii enak banget!” tulis netizen.
“Favorit ku bakso tetelannya nih,” sahut netizen yang lain.

#artikel_asli