Cara Menghilangkan Iklan di handphone Xiaomi Terbaru 2021

Cara Menghilangkan Iklan di handphone Xiaomi Terbaru 2021

Liputanberitaku.com — Cara Menghilangkan Iklan di handphone Xiaomi – Sekarang ini penampilan Ponsel Xiaomi sudah termasuk sangatlah kece karena ada penampilan interface yang paling berkualitas bernama MIUI. MIUI sebagai salah satunya keunggulan yang diusung oleh merk handphone Xiaomi atau Redmi. Namun, belakangan ini banyak yang mengeluh bila ada iklan pada MIUI.

Ini sudah pasti membuat kesan-kesan yang tidak nikmat pada merk handphone Xiaomi yang kita pakai. Pasalnya iklan itu benar-benar menggangu kita saat melakukan searching. Tetapi tidak boleh kawatir, karena ini kali kami akan membahas sedikit info tentang langkah hilangkan iklan pada Ponsel Xiaomi atau Redmi anda dengan cepat dan mudah.Nach, berikut infonya.

MIUI sebagai salah satunya keunggulan yang sangat menarik yang diusung oleh merk handphone Xiaomi. Dengan kehadiran interface MIUI ini tampilan layar depan posel Xiaomi ini jadi lebih menrik dan banyak mengambil alih perhatian pemakainya. Tetapi, benar-benar disanyangkan bila belakangan ini banyak yang mengeluhkan bila ada iklan pada MIUI ini.

Tetapi kalian tak perlu kawatir, pasalnya ada cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi. Disamping itu, saat sebelum hadirnya iklan di Xiaomi, User Interface ini sangat menarik dengan penampilan yang paling intuitif, simpel dan tentu saja memberinya keringanan pada pemakai pemula.

Sekarang ini merk handphone xiaomi memang dibandrol pada harga yang lumayan murah dan dapat dijangkau. Xiaomi, sebagai perusahaan cuman memperoleh margin yang sedikit dari tiap pemasaran produk handphonenya. Nach, berita baiknya sekarang ini kalian bisa hilangkan iklan yang berada di MIUI dengan cepat dan mudah. Berikut cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi :

1. cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi dengan Menonaktoifkan Msa

cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi yang pertama adalah dengan menonaktiofkan Msa. Triknya lumayan gampang gaes, yaitu kalian tinggal masuk pada menu Pengaturan > Lalu membuka Setelan tambahan > Selanjutnya Otorisasi dan Pencabutan > Lalu Msa. Seterusnya pastikan kalian menonaktifkan tombol Msa, untuk mematikan iklan yang ada pada keseluruhnya sistem Xiaomi.

2. cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi dengan Menonaktifkan Layanan Iklan

Lanjut pada langkah selanjutnya. Untuk langkah yang ke-2 memang termasuk lumayan mudah, pasalnya kalian perlu masuk pada menu Pengaturan > Selanjutnya tentukan Setalan tambahan > Lalu Privasi > Seterusnya tentukan Layanan Iklan. Nach, dalam menu itu silakan mematikan pilihan personalisasi rekomendasi iklan di merk handphone xiaomi

 

3.cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi Lewat Aplikasi Unduhan (Download)

Untuk langkah yang ke-3 memang lumayan gampang serta lebih sederhana. Pasalnya kalian perlu buka program bawaan namanya unduhan atau Download yang ada pada merk handphone xiaomi kalian. Untuk memakai program ini, kalian perlu masuk atau membuka program Unduh > Selanjutnya tentukan click titik menu yang ada di bagian atas kanan monitor. Kemudian, kalian tinggal tentukan Setel dan tentukan non-aktifkan penampilan content referensi.

4. cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi Lewat Program Musik

Disamping memakai beberapa cara di atas kalian bisa juga memakai program musik untuk hilangkan iklan di Ponsel Xiaomi kalian. Triknya termasuk lumayan mudah, pasalnya Xiaomi sudah menyemartkan program musik bawaan yang menyemartkan iklan yang paling mengusik karena hampir penuhi monitor.

Nach, untuk menonaktifkannya pada program musik click menu di bagian atas kiri layar > Setelan > Lalu Setelan Lanjutan > Selanjutnya gulir layar kebawah untuk mematikan rekomendasi.

 

5. cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi Lewat Program Mi Video

cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi yang seterusnya kalian dapat memakai aplikasi Mi video. Untuk memakai program ini kalian dapat masuk langsung pada menu atau click account di bagian kanan bawah layar > Selanjutnya lanjut Setelan > Lalu matikan pilihan rekomendasi online.

6. cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi Lewat Program File Manajer

Selanjutnya untuk cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi memakai program file manager. Pada program ini kalian akan menyaksikan referensi iklan pada halaman depan. Nach, untuk hilangkan iklan itu kalian langsung bisa membuka program File Manager > Lalu click menu yang ada pada atas kiri layar > Selanjutnya Setelan > Lalu Tentang > Terus matikan Rekomendasi.

7. cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi LewatLewat Program Keamanan

Disamping itu kalian bisa juga memakai program keamanan atau scurity untuk hilangkan iklan pada Ponsel Xiaomi kalian. Untuk melakukan kalian perlu buka program keamanan > Lalu Setel > Selanjutnya non-aktifkan referensi.

8. cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi dengan Costom ROM

Untuk hilangkan iklan di Ponsel Xiaomi seterusnya dengan memakai Costom ROM bawaan dari Ponsel Xiaomi itu. Langkah ini dilaksanakan bila cara-cara di atas memang tidak berhasil kita kerjakan.

Untuk memakai feature ini termasuk lumayan gampang, apa lagi ini sebagai salah satunya referensi dapat memakai kustom ROM MIUI EU karena walau menghilangkan sejumplah feature yang dipandang tidak penting. Tetapi performanya termasuk cukuplah lembut dan terus memperoleh pembaharuan dari MIUI aslinya.

Nach gaes itulah cara menghilangkan iklan di handphone xiaomi anda secara mudah dan cepat. Dengan hilangnya iklan di Hp Xiaomi kalian, tentunya kalian semakin lebih nyaman dalam memakai Ponsel itu. Demikianlah informasi dari kami mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kalian semua.