Branding Mobil, Stiker Branding, Stiker Wraping Mobil

 

Branding Mobil — Stiker wraping mobil ialah kegiatan promosi yang memakai mobil atau kendaraan semacamnya sebagai media iklannya. Sistemnya yaitu dengan cetak produk atau jasa yang ingin di iklan kan pada media stiker selanjutnya di rekatkan – di wraping ke body kendaraan.

Stiker yang tercetak barusan akan membuntel kendaraan barusan sesuai skema yang di tetapkan, hingga sistem promo ini benar-benar efisien dipakai sebagai media iklan jalan.

Tipe Mobil / Kendaraan Yang bisa di Branding di Percetakan Stiker Semarang

Tipe mobil apa yang bisa di branding? Sebagian besar merk mobil bisa kami branding, seperti toyota. Honda, Suzuki, Nisan, Wulling, Ford, Bis, Truk dan lain-lain. Tipe kendaraan seperti avanza, charry, mobilio, ertiga dan granmax ialah tipe – tipe mobil yang kerap kita branding / wrapping. Tehnik branding yang kerap dipakai bisa berbentuk tehnik cover beberapa atau full cover dari bodi mobil itu.

Keuntungan, Peranan dan Maanfaat dari Car Branding / Wraping Mobil / Branding Mobil

Car branding atau branding mobilĀ  peranan intinya yaitu sebagai media promo. Media promo memakai mobil ini ialah sistem marketing yang paling efisien dan efisen dalam mengenalkan produk / jasa yang di iklankan. Mengapa demikian?

Brand mobil mempunyai ongkos penempatan yang lebih murah bila dibandingkan dengan media iklan luar ruangan seperti bilboard, neon boks, dan lain-lain yang di mana penempatan secara legalnya harus bayar pajak.

Keuntungan Branding Mobil

Brand mobil ialah proses melapis sisi luar mobil dengan manfaatkan stiker sebagai media promo. Lapisanan stiker itu bisa memiliki sifat beberapa atau semua bodi mobil. Berikut keuntungan / kelebihan car brandingĀ  bila dibandingkan dengan media promo luar ruangan yang lain.

  • Harga dari branding tambah murah bila dibandingkan dengan media promosi outdor seperti videotron,bilboard dan iklan
  • Proses pembuatan yang cepat sekitaran 2 – tiga hari sesudah proses desain fix.
  • Mobil bisa memiliki sifat mobile, dan bisa mencapai sasaran audiens yang di incar.

Fungsi Lain dari Branding Mobil

Menjadikan Mobil sebagai media iklan luar ruangan mempunyai fleksibitas gerakan yang tinggi dan dapat efisien jagangkau audiens yang semakin banyak, karakter promo tahan lama dan mempunyai capaian pesan yang lebih efisien. Selainnya sebagai media promo, aktivitas car branding / branding mempunyai fungsi-fungsi yang lain, diantaranya :

  • Melindungi cat kendaraan dari goresan
  • Membuat cat kendaraan seperti baru bila stiker brandingnya di terlepas.
  • Jadi pembeda karena design dan warna yang mencolok hingga menolong mencegah pencurian kendaraan.

Tipe Stiker yang dipakai dalam Branding Mobil

Tipe stiker yang dipakai pada proses car branding atau branding ialah memakai stiker vynil. Stiker vynil dipakai karena karakter yang flexible, mudah dilepaskan, hasilkan warna yang sama sesuai dan gampang untuk di laminasi. Adapun merk stiker yang dipakai untuk stiker brand mobil – Stiker Wraping Mobil di percetakan stiker semarang diantaranya :

Stiker Ritrama

Stiker Ritrama ialah sticker vinyl dari Italia. Benar-benar populer dan populer di penjuru dunia terhitung di indonesia. Sebagai pion, merk ini mempunyai rekam jejak merek yang bagus.

Stiker ritrama sebagai salah satunya merek sticker untuk digital printing yang pertama masuk ke Indonesia. Harga stiker ini dapat dijangkau dan benar-benar gampang dipakai. Tetapi stiker ini mempunyai ketebalan yang lebih tipis dan mempunyai perekat yang kurang tahan lama.

Stiker Oracal

Stiker oracal ialah stiker vynil dari jerman. Stiker ini mempunyai macam variasi produk stiker yang berkualitas, lentur, mempunyai ketahanan yang tahan yang tinggi dan mempunyai macam produk yang banyak.

Bila dibandingkan dengan ritrama, stiker oracal mempunyai ketebalan yang lebih tebal dan mempunyai daya lekat yang semakin kuat. Stiker oracal banyak dipakai untuk striping kendaraan, marine grade untuk stiker pada kapal, dan lain-lain.