hit counter

YouTube Shorts segera diluncurkan Pertama di AS

Dalam sebuah postingan blog, YouTube telah mengumumkan beberapa baru yang akan hadir pada penawaran produknya. Yang pertama disebutkan di pos adalah bab video, yang akan segera diterapkan secara otomatis ke video YouTube. Bab-bab video membagi video YouTube menjadi beberapa bagian, sehingga lebih mudah bagi pemirsa untuk menemukan informasi yang relevan dengan mereka lebih cepat tanpa harus melihat-lihat video. Kami telah menggunakan bab video untuk sementara waktu di saluran YouTube kami, yang dapat dilihat dari stempel waktu yang kami masukkan dalam deskripsi video kami.

Peluncuran Aplikasi Baru

Nanti, YouTube akan meluncurkan aplikasi YouTube VR yang didesain ulang. Pembaruan akan mencakup peningkatan navigasi dan aksesibilitas. Fungsi pencarian untuk faktor bentuk VR juga nanti akan meningkat.

Kesuksesan YouTube TV

Google melihat kesuksesan di YouTube TV, yang menawarkan program TV langsung di pasar. YouTube TV juga dilengkapi dengan DVR tak terbatas sehingga Anda dapat menonton acara rekaman di mana pun ada koneksi internet. Yang terakhir adalah alasan mengapa YouTube akan mengiklankan fungsionalitas tampilan offline yang berguna untuk mengunduh rekaman acara TV untuk konsumsi offline di saat anda terbang atau bepergian ke area layanan terbatas sinyal. Google akan menambahkan fitur ini yang dibundel dengan opsi add-on untuk menonton pemrograman.

YouTube Short

Selain memperluas aktivitas kustom atau kreasi playlist berdasarkan suasana hati dari YouTube Music dan pengumuman alat parenting baru untuk aplikasi YouTube Kids, YouTube mengumumkan perluasan YouTube Shorts. YutubeShort adalah alat video pendek yang telah mengisi celah yang ditinggalkan oleh larangan TikTok di India, di mana fitur tersebut masih dalam versi beta. YouTube mengklaim film pendek mendapatkan lebih dari 3,5 miliar penayangan setiap hari di seluruh dunia. YouTube akan meluncurkan film pendek dalam versi beta untuk Amerika Serikat mulai dalam “beberapa minggu ke depan”, yang kami perkirakan akan terjadi pada bulan Maret.

#artikel_asli