5 Aplikasi Belanja Online Terbaik Murah & Terpercaya

5 Aplikasi Belanja Online Terbaik Murah & Terpercaya

Liputanberitaku.com — Berbelanja sebagai salah satunya aktivitas yang diperlukan manusia untuk penuhi keperluannya, dimulai dari keperluan primer atau khusus, sekunder, sampai tersier. Saat sebelum perubahan tehnologi sehebat saat ini, kita harus keluar dari rumah dan bertandang ke toko untuk belanja.

Tetapi sekarang ini perkembangan tehnologi mempermudah kita agar bisa penuhi beragam keperluan tak perlu ke luar rumah, yakni dengan belanja lewat cara online. Dengan belanja lewat cara online, kita bisa beli beragam barang yang ingin dibeli pada harga yang lebih dapat dijangkau cukup dengan akses lewat gawai seperti komputer atau ponsel. Hingga belanja online murah juga sekarang bisa dilaksanakan secara mudah. Tidak itu saja, perkembangan tehnologi memberinya kita akses untuk pilih dan beli beragam keperluan dimulai dari keperluan setiap hari, keperluan rumah tangga, sampai beberapa barang hoby.

Kemudahan berbelanja online makin dipermudahkan dengan kehadiran beragam aplikasi belanja online terbaik dan terjangkau di Indonesia. Beragam aplikasi belanja online terbaik di Indonesia juga telah mempunyai program dan mekanisme berbelanja yang makin mumpuni. Apalagi dengan promosi dan diskon yang makin memeriahkan industri toko digital di Indonesia.

Hal itu pasti membuat kita makin gampang untuk memperoleh barang yang diperlukan atau diharapkan pada harga yang makin dapat dijangkau karena promo dan diskon yang diberi. Tapi, dari beberapa program e-commerce yang berada di Indonesia, ada banyak e-commerce atau toko digital yang dapat dijangkau dan paling dipercaya hingga makin mempermudah kita untuk berbelanja online murah. Yok baca artikel ini lebih lanjut untuk ketahui lima aplikasi belanja online terbaik murah dan terpercaya

1. Shopee

Toko online atau aplikasi belanja online terbaik yang pertama kali dikenalkan di Singapura ini cukup dikenali warga Indonesia, terutamanya yang suka berbelanja online murah. Apa lagi aplikasi belanja online terbaik ini pernah menggandeng girlband asal Korea Selatan yakni Blackpink sebagai merek ambassador. Bukan hanya reputasi dari merek ambassador yang bekerja bersama dengan Shopee, Shopee dikenal juga dengan beragam promosi bagus yang kerap dikeluarkan, dimulai dari flash sale, Shopee 12.12 sampai ada gratis biaya kirim yang dapat kita peroleh dengan ketetapan tertentu.

Disamping itu, aplikasi belanja online terbaik ini tawarkan pengalaman transaksi bisnis online yang aman karena ada agunan ‘Garansi Shopee’. Dengan agunan itu, Anda tak perlu cemas bila barang yang Anda membeli tidak juga tiba atau melalui batasan saat yang ditetapkan mekanisme, karena dana yang sudah dibayar akan dibalikkan langsung ke account Anda.

2. Tokopedia

aplikasi belanja online terbaik yang identik dengan warna hijau dan icon burung hantunya ini sebagai salah satunya online shop paling besar di Indonesia. Bila Shopee membuat Blackpink sebagai merek ambassador-nya, aplikasi belanja online terbaik ini sukses menggandeng boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS sebagai merek ambassador e-commerce bertanda burung hantu ini. Lewat Tokopedia, Anda dapat lakukan transaksi bisnis beragam hal, dimulai dari bayar beragam bill, pembelian voucer pulsa, sampai beli beragam tipe produk yang dapat Anda peroleh. Hampir sama dengan e-commerce yang lain, aplikasi belanja online terbaik ini cukup sering memberi beragam promosi menarik, satu diantaranya lewat campaign ‘Waktu Indonesia Belanja’ yang mereka luncurkan pada tengah tahun 2020 ini.

E-commerce ini mempunyai agunan sama dengan Shopee, yakni agunan pengembalian uang yang sudah dibayar bila barang yang ingin dibeli tidak juga sampai atau melalui batasan saat yang telah diprediksi. Hingga Anda tak perlu cemas lakukan transaksi bisnis di online shop ini.

3. Lazada

Online shop atau aplikasi belanja online terbaik yang disebut anak perusahaan dari Alibaba Grup ini datang di Indonesia semenjak tahun 2014. Sampai sekarang ini, Lazada sukses lakukan pengembangan ke beragam negara di Asia seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, sampai Vietnam.

Tidak ingin kalah dari pesaingnya, aplikasi belanja online terbaik ini tawarkan beragam promosi bagus yang bisa digunakan oleh konsumen setia untuk memperoleh barang kemauan mereka pada harga yang lebih dapat dijangkau, satu diantaranya seperti Lazada Birthday Sale. Lazada mempunyai kelompok khusus yakni LazMall yang disebut kelompok beragam merk sah dan asli yang bekerja bersama jual produknya di Lazada, hingga barang yang dipasarkan telah ditegaskan asli dan diatur langsung oleh merk yang berkaitan.

4. Bukalapak

Sama dengan warna merah tua, toko online atau e-commerce ini dibangun oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010. Bukalapak cukup dikenali dengan beberapa iklannya yang unik dan menarik. Hampir sama dengan e-commerce yang lain, Bukalapak kerap memberinya promosi menarik seperti flash sale dan program diskon yang lain.

E-commerce ini mempunyai kelompok khusus yakni BukaMall yang sediakan beberapa barang asli memiliki garansi dari beragam merk dan BukaMart yang sediakan beragam keperluan rumah tangga dan keperluan setiap hari semestinya belanja di minimarket lewat virtual. Dengan demikian, Bukalapak sebagai salah satuaplikasi belanja online terbaik yang murah dan terpercaya.

5. Blibli.com

Dengan lebih dari 3.dua juta barang yang terdiri jadi 15 kategori, online shop atau e-commerce yang sama dengan warna biru ini dapat disebut terhitung salah satunya online shop paling besar di Indonesia. Banyak feature yang ditawari oleh Blibli.com seperti opsi pembayaran dengan angsuran 0% untuk beli beragam barang yang Anda harapkan.

Disamping itu, Blibli.com mempunyai kelompok khusus BlibliMart yang sediakan beragam barang keperluan setiap hari semestinya minimarket virtual dengan opsi pembelian secara grosir untuk barang tertentu. Hingga selainnya terjaga aman, Anda dapat beli beragam keperluan setiap hari lebih dapat dijangkau dengan pembelian secara grosir.

Meskipun ke-5 aplikasi belanja online terbaik murah dan terpercaya yang dibahas itu telah memberinya beragam promosi menarik, Anda bisa mengoptimalkan pengalaman berbelanja online murah dengan memakai kartu credit sebagai sistem pembayarannya. Bukan hanya mudah, memakai kartu kredit untuk berbisnis berbelanja online makin memberikan keuntungan karena ada program bonus bagus yang dipunyai bank penerbit kartu kredit tertentu.