Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Terbaik 2021

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Terbaik 2021

Liputanberitaku.com — Di jaman yang telah makin mengalami perkembangan dan modern ini, memiliki HP canggih sudah seperti kebutuhan primer alias kebutuhan pokok khusus yang perlu dipenuhi dengan tiap orang. Alternatifnya kamu harus kredit HP guys. Apa lagi saat ini telah ada aplikasi kredit HP tanpa DP dan kartu kredit.

Ingin tahu kan ada aplikasi kredit HP aplikasi kredit hp tanpa dp apa saja? Jika ingin tahu, langsung saja nih dibaca! Oh ya guys, aplikasi berikut tidak hanya untuk kredit HP saja loh. Tetapi, juga bisa dipakai untuk meminjam uang.

Jadi , beberapa aplikasi ini termasuk aplikasi pinjaman online tanpa kartu kredit.

1. Akulaku

Aplikasi kredit HP tanpa dp yang pertama ialah Akulaku . Aplikasi yang mempunyai ukuran sekitaran 22MB ini dirancang oleh developer Akulaku.

Jika kamu ingin beli HP gaming pada harga 2 juta-an, tetapi tidak ada uangnya dapat mencoba pakai aplikasi ini untuk mengajukan kredit HP tanpa dp.

https://www.tempatbelajar.my.id/5588/6-syarat-cara-membatalkan-pinjaman-di-akulaku.html

Tenang, aplikasi ini tidak membutuhkan kartu kredit dan DP untuk beli HP yang kamu harapkan. Oh ya, limit kredit yang dapat kamu peroleh dari Rp500.000,- sampai Rp2.000.000,- guys.

Nach, periode waktu untuk pembayarannya juga bermacam dimulai dari 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan bunga sekitaran 0,6%/bulannya.

Oh ya, aplikasi kredit hp tanpa dp Akulaku ini terhitung dalam aplikasi pinjam uang loh guys . Maka, kamu dapat ajukan pinjaman uang dengan lengkapi syaratnya seperti KTP dan Nomor HP yang aktif.

Aplikasi Akulaku
Aplikasi Akulaku

Nama Akulaku – Shop On Installment Without Credit Card
Ukuran Download 22MB

2. Kredit HP – Ngebet Kredit Laku6

Aplikasi kredit hp tanpa dp yang ke-2 ialah Kredit HP . Aplikasi ini didesain oleh developer PT Laku6 Online Indonesia dan ukuran aplikasinya juga cuman 11MB loh.

Aplikasi kredit hp tanpa dpini akan membantu untuk memperoleh Smartphone terkini secara mudah dan tentu saja tanpa DP. Pengajuan kredit lewat aplikasi ini cuman memakan waktu 3-5 menit saja.

Periode waktu pembayarannya juga dari 3, 6 dan 12 bulan. Bagusnya kembali, bila kamu telah bayar sepanjang enam bulan, kamu dapat meng-upgrade HP terbaru yang kamu harapkan loh.

Perlu kamu pahami nih guys, jika kamu kredit HP di aplikasi Kredit HP ini akan bisa bonus gratis ongkos kirim pengiriman HP atau COD-an.

Nach, syarat untuk kredit HP gunakan aplikasi ini, kamu harus isi formulir data diri (identitas), formulir pengajuan kredit HP dengan lengkapi data, dan photo KTP. Bagaimana, kamu tertarik tidak guys?

Nama Kredit HP – Ngebet Kredit Laku6
Ukuran Download 11MB

3. Kredivo

Aplikasi kredit HP tanpa DP yang ke-3 ialah Kredivo . Aplikasi ini mempunyai ukuran sekitaran 13MB dan dirancang oleh developer FinAccel Pte Ltd.

Sama dengan Akulaku dengan memakai aplikasi Aplikasi kredit hp tanpa dp ini kamu dapat kredit HP tanpa DP lewat cara online secara mudah. HP yang dapat kamu membeli juga bermacam misalnya seperti HP gaming harga 4 juta-an atau kamu beli HP dengan kamera terbaik.

Maka saat kamu ingin beli HP memakai aplikasi Kredivo, karena itu Kredivo akan merekomendasikan toko online seperti Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan lain-lain buat kamu beli HP baru.

Nach, saat pembayaran kamu tinggal tentukan dengan sistem Kredivo saja. Eit, tetapi janganlah lupa untuk lengkapi syarat pengajuan di Kredivo dahulu ya!

Syaratnya lumayan gampang kok, kamu perlu isi data diri, photo KTP, input jumlah pendapatan /bulannya, nomor rekening dan harus tersambung dengan internet banking punya kamu.

Tenang, ini aman kok tidak akan dibajak internet banking kamu. Aplikasi ini cuman cari tahu apakah benar pendapatan kamu per bulannya sesuai yang kamu saran melalui perubahan rekening.

Oh ya, periode pembayaran di Kredivo mulai dari bayar kelak (30 hari), tiga bulan, enam bulan dan 12 bulan. Bunga yang dikenai juga cuman 2,95%/bulannya.

Disamping itu, kamu bisa juga pinjam uang loh lewat aplikasi ini. Yaa, mirip-mirip dech dengan aplikasi pinjam uang lewat cara online gitu guys.


Nama Kredivo – Installment Without Credit Card and Loan
Ukuran Unduh 13MB

4. My Home Credit Indonesia

Aplikasi kredit hp tanpa dp yang ke-4 ialah My Home Credit Indonesia. Tentu kamu sudah tidak asing donk sama Home Kredit? Yups, aplikasi ini direncanakan oleh Home Kredit Indonesia sama ukuran aplikasi sekitaran 15MB.

Aplikasi ini berperan untuk ajukan angsuran tanpa kartu kredit. Namun, persyaratan yang perlu disanggupi ialah kamu harusnya mempunyai KTP, berusia 21 tahun dan WNI.

Nach, jika kamu mimpi mempunyai HP gaming pada harga 5 juta-an tetapi uangnya kurang, dapat nih ajukan kredit di aplikasi My Home Credit Indonesia.

Soalnya aplikasi ini sediakan feature simulasi kredit, sehingga kamu dapat mengira-ngira pembayaran yang mana sesuai keuangan kamu.

Persyaratannya pengajuan kredit memakai aplikasi ini diantaranya WNI, mempunyai KTP, minimum berusia 21 tahun dan mempunyai pendapatan rutin.

Bila kamu telah penuhi syarat itu, dapat dech langsung isi formulir untuk ajukan kredit HP di Aplikasi kredit hp tanpa dp ini.

Oh ya, periode pembayaran lewat aplikasi ini juga 10 bulan, 12 bulan, 15 bulan dan 18 bulan. Namun, makin lama periode pembayaran yang kamu tentukan, maka semakin besar bunganya.

My Home Credit Indonesia

Nama My Home Credit Indonesia
Ukuran Download 15MB

5. Awan Tunai

Selanjutnya aplikasi kredit HP tanpa DP yang ke-5 ialah Awan Tunai. Aplikasi ini mempunyai ukuran sekitaran 8,7MB dan didesain oleh PT SimpleFI Tehnologi Indonesia (Awan Tunai).

Nach, lewat aplikasi ini kamu dapat kredit HP mimpi seperti HP yang cameranya sama dengan DSLR. Namun, kamu harus mendaftarkan lebih dulu dengan memakai e-KTP.

“Lalu, jika yang belum mempunyai e-KTP bagaimana?”

Tenang! Kamu dapat mempersiapkan document KTP biasa dan KK (Kartu Keluarga) yang kelak fotonya diambil lewat aplikasi itu. Proses pengajuannya cepat loh guys, cuman perlu waktu satu hari saja.

Oh ya, limit yang kamu peroleh untuk mencicil HP atau barang yang lain dapat capai lima juta. Disamping itu, kamu akan bisa voucer berbelanja sebesar puluhan juta, bila ajukan kredit lewat aplikasi ini.