7 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Paling Populer

Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Terbaik

7 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Paling Populer

Liputanberitaku.com — Di zaman tehnologi yang semakin berkembang ini ada beberapa aplikasi hebat yang dapat kita pakai, satu diantaranya ialah aplikasi mencari jodoh luar negeri.

Dengan bekal aplikasi itu, kita dapat cari pasangan dari beragam negara yang berada di dunia atau juga bisa untuk cuman kenalan dan menambahkan rekan saja.

Menariknya aplikasi itu bisa dipakai secara mudah dan banyak memiliki feature yang banyak dan mendukung pemakai untuk kenalan dengan orang asing.

Disamping itu, aplikasi itu bisa juga diinstal secara mudah di handphone Android atau iPhone dan ada banyak yang dapat dipakai dengan gratis.

Berikut beberapa aplikasi yang dapat kamu pakai untuk cari jodoh luar negri lewat handphone.

Badoo

 

Pertama ada aplikasi Badoo yang telah dikenali sebagai aplikasi cari jodoh luar negeri. Aplikasi ini telah dipakai oleh beberapa pemakai dari beragam negara hingga kesempatan untuk berjumpa jodoh orang luar negri makin tinggi.

Dengan Badoo, pemakai juga dapat chatting-an sama orang yang kamu inginkan dengan gratis.

Sesudah dirasakan sama pas, kamu juga dapat putuskan untk lanjut ke tingkatan yang lebih serius

Date in Asia

 

aplikasi cari jodoh luar negeri yang kedua ada Date in Asia yang cocok dipakai saat kamu ingin coba cari jodoh orang luar negeri .

Pasalnya , di aplikasi ini lebih banyak pemakainya yang telah berumur matang dan siap mengambil langkah ke jengjang yang lebih serius.

Namun, agar bisa mengirimkan pesan pada seorang, kamu harus mengeluarkan biaya agar bisa kenalan lebih lanjut.

Tetapi ada alternatif lain untuk dapat chatting selanjutnya, satu diantaranya dengan memberikan nomor telephone di bio untuk beralih chatting di aplikasi chat yang lain.

Tinder

 

Tinder menjadi satu diantara aplikasi cari jodoh luar negeri yang paling populer dan sudah sering dipakai orang-orang. aplikasi cari jodoh luar negeri ini memungkinkan pemakainya kenalan dengan orang luar negeri.

Ada feature untuk memudahkan pencarian jodoh, yaitu swipe ke kanan jika menyukai orang itu, dan geser ke kiri bila kamu kurang menyukainya.

Disamping itu, ada fitur-fitur yang lain yang bisa kamu gunakan untuk cari jodoh orang luar negeri.

Bottled

 

7 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Paling Populer selanjutnya ini tidak kalah bagus untuk kamu coba, yaitu Bottled. Aplikasi ini mempunyai feature yang memungkinkannya pemakainya cari jodoh dengan cara unik.

Dengan topik pesan dalam botol yang dihanyutkan di laut, pemakai akan disuruh untuk tuliskan surat lali memasukkan ke botol dan melemparnya ke laut.

Kemudian, surat yang kamu kirimkan itu akan diterima secara acak. Bila ada yang menyenangi pesan yang kamu kirimkan, ia akan menyimpan dan dapat lanjut ke tahapan chatting.

Sebaliknya, saat yang terima surat itu tidak menyukainya, dia dapat menghanyutkan kembali pesan itu yang nanti akan diterima oleh pengguna lain.

Zoosk

Referensi aplikasi cari jodoh luar negeri yang lain yang bisa kamu pakai ialah Zoosk. Aplikasi ini cukup terkenal oleh banyak orang dalam soal mencari jodoh orang luar negeri. Saat sebelum memakai aplikasi ini, kalian harus isi data diri lebih dulu supaya bisa mendapati orang yang sesuai kriteria.

Zoosk mempunyai sejumah feature yang memprioritaskan safe dating, satu diantaranya verifikasi photo profile hingga orang yang berada di dalam photo harus asli.

Slowly

Ada lagi Aplikasi cari jodoh luar negeri yang selanjutnya ini tentunya tawarkan keringanan dan serunya untuk penggunananya dalam mencari kenalan baru. Mengangkat konsep traditional pen pal experience, pemakai aplikasi cari jodoh luar negeri ini juga dapat mempunyai rekan pena di luar negeri, lho.

Menariknyam makin jauh lokasi teman dekat penamu ada, karena itu surat itu akan makin lama sampai ke penerimanya.

yoomee

Kemudian dari pada itu ada yoomee yang cocok untuk pemakai yang ingin cari seorang untuk dibawa ke tingkatan yang lebih serius atau menikah. Aplikasi cari jodoh luar negeri ini akan membantumu berjumpa sama orang yang siap menikah dalam kurun waktu dekat. Tidak cuman hanya itu, yoomee dapat meramalkan tentang kesesuaian di antara dua pemakai yang berjumpa di sini.

Dengan demikian, aplikasi ini memang sungguh pas yang ingin serius, sehingga bila kamu hanya untuk bercanda saja sebaiknya tidak meng-install aplikasi ini.

Itu dia, deretan aplikasi cari jodoh luar negeri lewat smartphone. Bagaimana, mau pilih aplikasi yang mana?