Aplikasi belajar online gratis yang mudah dipakai bagi para pelajar

Aplikasi belajar online gratis yang mudah dipakai bagi para pelajar

Lipuanberitaku.com — Sekarang ini semua jenis hal dapat dilaksanakan lewat cara online satu diantaranya ialah belajar online. Anda dapat memakai beberapa aplikasi belajar online yang dapat diunduh dengan gratis lewat handphone masing-masing sesenang hati.

Aplikasi ini benar-benar pas terutamanya di saat-saat wabah saat semua ditangani di dalam rumah secara online.

Rekomendasi aplikasi belajar online yang gratis

Rumah Belajar

Aplikasi pertama ini dipunyai oleh Kemendikbud yang menyengaja dibikin untuk memudahkan akses belajar yang lebih menyenangkan.

Aplikasinya lumayan komplet dengan beragam jenis feature yang unik untuk siswa. Isinya fokus pada type visual audio dengan evaluasi yang interaktif didalamnya.

Aplikasi ini bukan hanya dapat dijangkau lewat handphone saja tetapi bisa juga lewat PC dengan berkunjung situs situs yang sudah disiapkan.

Ukuran cuman sekitaran 12MB untuk aplikasi yang bagus ini di mana rating-nya lumayan bagus dengan beberapa ratus ribu downloader yang sudah coba aplikasinya.

Tetapi cuman type Android 4.1 ke atas saja yang dapat menggunakan aplikasi belajar gratis ini.

Edmodo

aplikasi belajar gratis seterusnya yang dapat dipakai ialah Edmodo. Program ini lebih banyak dipakai sebagai kelas online yang interaktif di antara guru dengan siswanya.

Ada beberapa feature didalamnya yang dapat dipakai sebagai pendukung pada proses pembelajarannya. Guru dapat membuat kuis yang lebih menarik dan penyediaan kelas online yang lebih terancang.

Edmodo sebagai tempat kumpulkan pekerjaan untuk pelajar yang paling aman karena ada waktu pengingatnya.

aplikasi belajar gratis ini memiliki ukuran cukup besar yakni sekitaran 22 MB dengan ketetapan handphone yang dapat memakainya ialah Android 4.1 ke atas.

Telah diunduh sekitar 10 juta pemakai dengan peringkat lebih dari 4.

Zenius – Belajar Online LIVE SD-SMA, UTBK, UM

aplikasi belajar gratis yang ini dapat dipakai secara detail bagus untuk ukuran siswa sampai perkuliahan karena mekanisme didalamnya betul-betul benar-benar kekinian dan dapat disamakan dengan umur pelajar yang ikuti kelasnya.

Bukan hanya materi yang berada di dalam aplikasinya tetapi banyak juga masalah dengan ulasan yang dapat dipakai sebagai latihan atau bahkan juga Tryout saat dekati ujian penting.

Ukuran cukup besar sekitaran 30 MB dalam jumlah unduher sejumlah 1 juta pemakai. Cuman untuk pemakai Android 5.0 ke atas dengan peringkat aplikasi nyaris mendekati 5.

Brainly Indonesia – Belajar online gratis

aplikasi belajar gratis selanjutnya yang dapat dipakai ialah Brainly. Program ini sebetulnya lebih fokus pada ulasan beberapa soal saat seorang mendapati kesusahan.

Ini karena dalam aplikasinya ada beberapa orang yang siap untuk menolong atau bahkan juga telah bertanya pertanyaan yang serupa komplet dengan kontribusi jawaban dari sebagian orang yang pahami berkenaan masalah itu.

Anda dapat memakai aplikasi belajar gratis dengan rating mendekati 5 ini untuk bahan belajar tetapi bukan untuk menggunakan penuh jawabnya khususnya dalam soal esai.

Bimbel SMARRT – Smart and free learning solution

Aplikasi ini cuman konsentrasi pada pelajaran yang paling ditakutkan pelajar yaitu Matematika, Kimia dan Fisika yang membutuhkan rumus dan perhitungan yang lebih berhati-hati.

Ada video interaktif didalamnya hingga siswa lebih mudah dalam pahami tiap masalah yang diberikan.

Program dengan rating dekati 5 ini kenyataannya cukup memberinya masukan yang bagus untuk pengunduh awalnya yang berasa senang dengan aplikasinya.

Pahamify – Belajar online SMA

Untuk aplikasi belajar gratis ini umumnya lebih fokus pada ujian-ujian penting seperti SBMPTN dan semacamnya hingga isi pada program ini lebih dari materi dan beberapa soal yang mengulas sesuai tipe ujiannya.

Ada juga video yang dapat dipakai untuk belajar dan mempermudah pemakai dalam pahami tiap materi atau masalah yang diberi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi belajar gratis terbaik yang dapat dipakai sesuai kebutuhan.