Daftar Aplikasi Stok Barang Terbaik Untuk Bisnismu

Liputanberitaku.com — Di zaman yang makin mengalami perkembangan dan hebat ini, sudah pasti bisa mempermudah kamu dalam mengurus satu usaha misalkan aplikasi stok barang. Bila kamu seorang pelaku bisnis yang memiliki omzet yang tinggi, tentu telah banyak barang yang dipasarkan oleh kamu. Sama seperti yang kita ketahui, stok barang

Dengan adanya banyak barang yang telah kamu jual pasti kamu membutuhkan program yang menolong dalam persediaan barang yang bisa mencatat semua produk kamu. Banyak aplikasi stok barang yang ada dimulai dari android atau web. Masih tetap mempunyai arah untuk menolong dan mempermudah kamu dalam mengurus stock barang.

Berikut aplikasi stok barang yang dapat kamu pakai dalam jalankan bisnis. Ada banyak aplikasi stok barang yang dapat kamu peroleh lewat android atau web.

1. Stok and Inventory Simple

aplikasi stok barang ini mempunyai feature yang bisa menolong kamu dalam atur stok barang secara efisien dan efektif. Karena penginputan data barang gampang dan kamu dapat mengimpor data ke excel. Kamu dapat menambah gambar dan menggambarkannya barang itu.

Jika kamu tidak mau kesusahan cari satu poin, feature yang lain bisa menolong kamu atur barang ke sebuah folder hingga dapat tersusun dengan rapi.

2. Inventory Management

Program stok barang di android ini gratis kamu pakai apa lagi untuk pebisnis pemula. Mempunyai feature yang lumayan banyak dan langkah pemakaiannya yang lumayan gampang dan mudah dimengerti.

Karena program ini mempunyai feature yang banyak, ada salah satunya feature intinya yakni feature menulis stok barang yang bakal dipasarkan dan dibeli sesuai keperluan usaha kamu. Selainnya feature itu, kamu dapat urus poin produk pada usaha kamu yang berperan untuk menambahkan dan hapus stock barang pemasaran.

3. Inventory Keeper

Selanjutnya, aplikasi stok barang ini sama seperti dengan lainnya, program ini mempermudah kamu untuk jaga data persediaan barang.
Bahkan juga dengan feature dari program ini, bisa memperlihatkan info produk yang mempunyai nilai pemasaran yang tertinggi.

4. Smart Inventory System

Aplikasi smart inventory sistem ini memiliki penampilan yang sederhana banyak memiliki feature dan salah satunya feature favorit dari program ini ialah mekanisme barcode pada masing-masing produk.

Kamu bisa juga cetak tag harga yang jadi barcode. Feature yang lain yang dapat menolong kamu ialah mengganti jumlah poin barang dan mengecek tersedianya stock barang.

5. Easy Catalogue

Umumnya program bisa digerakkan karena ada akses internet tetapi satu diantara keunggulan program Easy Catalogue ini, kamu dapat mengaksesnya tanpa akses internet.

Meskipun sebetulnya, peranan dari aplikasi stok barang ini sama yang yang lain untuk atur tersedianya barang dari pembelian dan pemasaran. Kamu dapat menambah deskripsi dari produk yang awalnya telah kamu daftarkan.

6. Vladovsoft Sklad

aplikasi stok barang ini datang dari bulgaria pas sekali untuk kamu yang mempunyai produk dalam jumlah yang banyak.
Feature yang disiapkan dimulai dari menulis perincian barang dari jumlahnya sampai lokasi barang dan kamu akan memperolehnya dengan rapi memakai tabel. Tidak itu saja, kamu dapat menulis pemasaran yang masuk dan keluar.

7. Household Registrasi

aplikasi stok opname ini mempunyai keunggulan untuk memperoleh feature kelompok hingga kamu dapat mengategorikan tiap barang dan menyatukan barang sesuai macamnya.

Disamping itu, kamu dapat mengidentifikasi tiap produk kamu sehingga kamu tak perlu ribet-ribet untuk cari barang. Disamping itu keunggulan yang lain ialah kamu dapat mengidentifikasi lokasi penyimpanan barang. Oleh karena itu, aplikasi stok barang ini lumayan gampang dipakai untuk atur stok barang kamu.

8. Fishbowl Inventory

Seterusnya aplikasi stok barang yang lain ialah fishbowl inventory. Program ini bukan hanya dapat dipakai sebagai management data dari stock barang tetapi dapat digunakan untuk menulis dan mencatat marketingnya.

Sama dengan lainnya, feature yang ada dimulai dari mencatat barang, menulis barang masuk dan keluar. Program ini benar-benar bermanfaat terutama untuk kamu yang mempunyai usaha makanan karena kamu dapat ketahui data dari tiap makanan yang kamu jual dan makanan yang mana terlaris.

9. Inflow Inventory

aplikasi stok barang selanjutnya ialah inflow inventory, program itu pas untuk kamu yang baru mengawali usaha. Inflow inventory dapat kamu gunakan untuk mencari ongkos, mengatur stock, dan terima pesanan.

Tidak itu saja, kamu dapat menginput data barang yang berada di tokomu dan semua data yang sudah kamu input awalnya bisa menjadi sebuah laporan hingga bisa mengirit waktu.

Umumnya program ini kerap dipakai oleh pebisnis online oleh karena itu Inflow inventory salah satunya program stock barang toko online. Panduan bagaimanakah cara mengurus stock untuk small business untuk kamu yang baru mengawali.

10. Jubelio

Dan yang terakhir aplikasi stok barang berbasiskan web ialah Jubelio. Sebagai basis omnichannel yang memadukan penyediaan barang sampai penyelarasan dan penataan stock. Tidak itu saja, Jubelio menyambungkannya ke berbagai marketplace.
Disamping itu, Jubelio sediakan banyak feature yang lain yang mempermudah kamu dalam jualan, salah satunya feature khusus dari Jubelio ini ialah stok barang secara otomatis

Di mana disana kamu dapat memeriksa dan mengurus stock barang kamu dan ketahui jumlah stock setiap waktu hingga kamu dapat memprediksi untuk menambahkan stock barang jika produk kamu hampir habis karena peralihan stock dapat dipantau cuman pada sebuah mekanisme.

Feature yang lain yang bisa gunakan ialah feature crosslisting hingga dapat mengirit waktu kamu, dan ada feature barcode dan seri number kamu dapat data input bisa lebih cepat.