Situs Jual Mobil Bekas
Situs Jual Mobil Bekas

5 Situs Jual Mobil Bekas yang Makin Permudah Anda Cari Kendaraan

5 Situs Jual Mobil Bekas yang Makin Permudah Anda Cari Kendaraan

Liputanberitaklu.com — Beberapa pencarian kendaraan makin dipermudahkan dengan kedatangan situs jual mobil bekas berbasiskan online. Di Indonesia sendiri, situs mirip telah banyak banyak muncul. Tidak cuma bisa dijangkau lewat desktop, mereka juga mempunyai platform mobile yang semakin mempermudah beberapa pencarian.

Berikut situs jual mobil bekas maupun baru yang sering dipakai. Silahkan baca pembahasan selengkapnya sama seperti yang dikutip dari id.techinasia.com di bawah ini.

OLX.co.id

Situs Jual Mobil Bekas
Situs Jual Mobil Bekas

Olx.co.id memanglah bukan situs khusus jual mobil bekas tetapi lebih dikenali sebagai marketplace berupa basis iklan baris. OLX Indonesia sendiri tawarkan beragam tipe barang dimulai dari handphone, perlengkapan rumah tangga, peralatan bayi, property, motor, dan mobil.

Pada feature jual beli mobil, OLX sediakan sekitaran 200 ribu iklan mobil type second. Tidak itu saja, beberapa pencarian juga bisa mendapati beragam opsi aksesories mobil, audio, sparepart, sampai opsi velg dan ban.

Mobil123.com

Situs Jual Mobil Bekas

Mobil123.com sebagai salah satu situs jual mobil bekas paling besar di Indonesia. Portal ini dipunyai oleh iCar Asia yang dari Kuala Lumpur, Malaysia dan sebagai jaringan portal online otomotif paling besar di Asia Tenggara.

Ada feature baru yang memikat yakni “Pusat Lelang Mobil123”. Untuk warga yang ingin jual mobil kecintaan, dapat mendapati dealer yang memberinya penawaran harga terbaik.

Carmudi.co.id

Situs Jual Mobil Bekas

Meskipun tergolong pemain baru sebagai situs jual mobil bekas di Indonesia, Carmudi dikenali secara cepat oleh warga. Carmudi.co.id disebut oleh Tech in Asia Indonesia, dibawa oleh perusahaan Rocket Internet masuk ke tanah air pada 2014.

Karena support perusahaan itu, website yang semula cuman mempunyai 4.000 listing mobil bekas dan sekarang (Per Juni 2018) punyai 28.662 listing. Selainnya mobil, Carmudi juga rupanya sediakan opsi jual-beli kendaraan roda dua. Sama dengan mobil, keadaan motor yang dijajakan juga ada yang baru dan bekas.

Baca Juga  Penyebab Bercak Karat pada Piringan Cakram

Otosia.com

Otosia.com adalah satu diantara situs otomotif yang cukup “senior” di Indonesia. Website ini memulai kiprahnya sebagai sub-domain dari situs kapanlagi.com. Makin dibaca dan berkembang sub itu juga beralih menjadi mobil.kapanlagi.com dan menjelma sebagai otosia.com.

Saat buka website ini, janganlah bingung ya karena Anda akan mendapati halaman khusus berbentuk penampilan artikel sekitar otomotif. Pada bagian pojok atas kanan ada tombol yang bakal mengantarkan Anda ke halaman website jual mobil bekas.

Mobil bekas dan baru ada di website ini. Disaksikan dari websitenya, lumayan banyak type dan merk mobil yang dijajakan pada daftar jual-beli mobil otosia.com. Masalah harga, pencarian mobil juga bisa menyesuaikan dengan bujet yang dipunyai.

Momobil.id


Momobil.id sebagai marketplace yang dapat disebut terbaru dalam layani pemasaran dan pembelian mobil bekas. Website ini juga rupanya tawarkan feature untuk lakukan trade-in alias ganti lebih. Berbasiskan di Jakarta, situs jual mobil bekas ini tak terbatas di ibukota saja, tetapi di Indonesia.

Website ini pertama kalinya dikeluarkan pada 15 Desember 2017. Adira Finance yang dikenali sebagai instansi pendanaan credit pembelian mobil sebagai nama dibalik lahirnya Momobil.id. Tidak cuma lakukan penelusuran, warga dapat segera membeli ataupun jual mobil bekas dambaan dengan sarana credit.

Pencarian dapat lakukan pengajuan dan permintaan angsuran, masukkan datar diri, dan faksi Momobil.id akan mengontak. Disebut, point plus dari website ini adalah, pemantauan credit yang sudah dilakukan mendapatkan pemantauan dari Kewenangan Jasa Keuangan (OJK).

Mudah-mudahan pembahasan berkenaan situs jual mobil bekas di atas bisa berguna sebagai rekomendasi Anda saat sebelum beli kendaraan dambaan ya.