7 Aplikasi Baca Novel Gratis Bahasa Indonesia

Aplikasi Baca Novel Gratis — Anda mempunyai keinginan untuk simpan novel favorite di saku agar dibaca kapan pun dan di mana dengan lebih gampang? Kemungkinan aplikasi baca novel wajib buat Anda download di handphone yang digunakan.

Bukan hanya membaca novel secara online, beberapa aplikasi ada juga yang sediakan untuk unduh konten . Maka isi novel yang telah diunduh, bisa Anda baca kembali tanpa perlu menghubungkan handphone dengan sambungan internet. Benar-benar ringkas kan? Oleh karena itu, Yuk simak ulasan tentang aplikasi baca novel di bawah ini.

 

Aplikasi Baca Novel Online/Offline Gratis

Aplikasi Baca Novel Gratis
Aplikasi Baca Novel Gratis

Untuk sekarang ini, handphone bukan hanya berperan sebagai alat berkomunikasi saja. Tetapi beragam jenis aktivitas terhitung dengan membaca novel. Nach, untuk Anda yang mencari aplikasi baca novel terbaik, berikut sejumlah aplikasi yang dapat dicoba.

1. NovelPlus

Aplikasi Baca Novel Gratis Bahasa Indonesia Pertama NovelPlus merupakan aplikasi penyuplai novel besutan NovelPlus.co yang dapat dipakai di Android, iOS, dan Windows dengan gratis. Untuk versus mobile-nya, Anda bisa download aplikasi yang ini di Google Play Store dan App Store.

Dalam aplikasi ini, Anda akan mendapati novel dengan beragam jenis jenis. Dimulai dari fiksi, roman, horo, fantasi, fiksi ilmiah, dan ada banyak kembali. Anda dapat isi kotak kometar yang ada untuk berunding dengan pembaca lainnya.

Hal yang lebih menarik dari aplikasi NovelPlus ini, yaitu Anda bisa menulis dan mengeluarkan narasi sendiri. Jika bagus, karena itu faksi editor NovelPlus akan memasukkan tulisan Anda ke sisi “Opsi Editor” dan ada di daftar teratas.

Untuk Teman-teman yang ingin download silahkan klik DISINI

2. Wattpad

Aplikasi Baca Novel Gratis Bahasa Indonesia Selanjutnya adalah Wattpad menjadi satu diantara aplikasi baca novel yang terpopuler. Dalam tahun-tahun ini, aplikasi ini sukses menempati rangking berasa sebagai aplikasi novel terlaku. Pemakai dari Wattpad juga bermacam, dari remaja sampai dewasa.

Sama dengan NovelPlus, beberapa pembaca dapat menulis kreasi dan mengeluarkan narasi baru. Anda dapat secara mudah berhubungan dengan sama-sama pemakai Wattpad. Nanti narasi yang tersering Anda tentukan, akan ada pada daftar “What’s Hot Daftar”.

Untuk Teman-teman yang ingin download silahkan klik DISINI

3. Storial.co

Aplikasi Baca Novel Gratis Bahasa Indonesia Storial.co adalah aplikasi novel yang sering dipakai, khususnya oleh pemakai Android di Tanah Air. Ini karena aplikasi itu cuman tampilkan bacaan dengan Bahasa Indonesia saja. Untuk Anda pemakai iOS tak perlu cemas, karena masih tetap bisa mengaksesnya lewat website www.storial.co.

Aplikasi ini memungkinkannya Anda untuk nikmati beberapa ribu bacaan yang telah digolongkan jadi 40 jenis dengan gratis. Selainnya bacaan berbentuk novel, aplikasi Storial.co sediakan bermacam puisi dari penyair legendaris Indonesia yang memikat buat dibaca tentunya.

Untuk Teman-teman yang ingin download silahkan klik DISINI

4. Amazon Kindle

Saat sedang membahas sekitar aplikasi baca novel online, karena itu rasanya tidak komplet bila tidak masukkan Amazon Kindle ke daftar. Ini karena Amazon Kindle menjadi satu diantara aplikasi penyedia novel paling populer, khususnya di luar negeri.

Untuk memakai aplikasi ini, Anda bisa download lewat App Store dan Google Play Store dengan gratis. Dengan versus gratis ini, Anda dapat membaca buku dari sebagian besar kelompok yang ada. Tetapi bila inginkan akses tanpa batasan, maka bisa berlangganan.

Untuk Teman-teman yang ingin download silahkan klik DISINI

5. Goodreads

Dengan aplikasi baca novel satu ini, Anda bisa mendapati banyak buku bacaan dengan gratis, meskipun ada pula beberapa buku yang berbayar. Bahkan juga, Goodreads sebagai salah satunya aplikasi penyuplai bacaan yang direferensikan oleh beberapa pembaca di Indonesia.

Bisa disebut, bila sebetulnya aplikasi ini termasuk usang karena telah ada semenjak tahun 2006. Tetapi Goodreads baru sering dipakai di tahun 2013, persisnya sesudah diambil oleh perusahaan Amazon. Anda dapat terhubung beragam jenis tipe bacaan, terhitung novel dalam aplikasi ini.

Untuk Teman-teman yang ingin download silahkan klik DISINI

6. Google Play Book

Sesuai namanya, Google Play Book sebagai aplikasi penyuplai bacaan garapan Google. Ya, Google Play Book terhitung dalam aplikasi bawaan Android. Tetapi tak perlu cemas, beberapa pemakai iOS dapat download aplikasi ini di App Store.

Salah satunya feature bagus yang dipunyai oleh aplikasi ini, yaitu Anda bisa bermain dengan warna dan ukuran font. Jika Anda tidak dapat pahami makna dari satu kalimat atau kata, karena itu ada feature penerjemah yang dapat membantu mengatasinya.

Untuk Teman-teman yang ingin download silahkan klik DISINI

7. 50000 Free eBooks dan Free AudioBooks

Aplikasi yang ini, mampu menawarkan sekitar lebih dari 50.000 buah bacaan, yang bisa Anda akses dengan gratis. Tetapi Anda harus tetap unduh aplikasi ini lebih dulu, baik itu dari Google Play Store atau App Store.

Dalam aplikasi ini, Anda akan mendapati beberapa kelompok seperti buku, e-book, novel, dan audio book. Hingga membuat Anda bisa secara mudah untuk terhubung berdasar pada opsi sendiri. Aplikasi ini sediakan feature untuk menyesuaikan spasi, margin, warna text, dan ada banyak lagi.

Untuk Teman-teman yang ingin download silahkan klik DISINI

Itulah 7 Daftar aplikasi baca novel terbaik versi Liputanberitaku, semoga bermanfaat