Honda Ridgeline 2021 Siap Mengebrak Pasar Pick Up Indonesia
Honda Ridgeline 2021 Siap Mengebrak Pasar Pick Up Indonesia

Honda Ridgeline 2021 Siap Mengebrak Pasar Pick Up Indonesia

Saat ini honda segera meluncurkan mobil Pick Up terbaru yaitu honda ridgeline 2021 pada waktu dekat ini. Langkah ini untuk menggebrak persaingan mobil pick up yang saat ini sangat ramai.

Honda ridgeline nantinya akan bersaing dengan TOyota Hilux, Chevrolet COrolado yang saat ini bermain pada Pick Up 2 Kabin.

Untuk perubahan pada honda ridgeline terdapat pada bagian depan, roda berukuran 18 inci, tip knalpot ganda, dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan.

Honda ridgeline yang baru ini memiliki bagian atas atap yang lebih persegi dengan palang yang di desain ulang diatas gril, baik hitam gloss ataupun krom tergantung trim yang menghubungkan dengan lampu depan.

Di bagian Bumper depan menambahkan ventilasi samping yang membantu mengalirkan udara ke sekitar roda depan.

Type HPD

Honda ridgeline menawarkan pilihan tipe Honda Performance Development ( HDP ) yang di gadang gadang merupakan varian tinggi yang menyamai model TRD Pro pada Toyota.

Type HDP mendapatkan penambahan pada Gril Hitam yang terlihat lebih agresif dan unik, flare fender hitam, roda perunggu dan grafik HPD di dinding tempat tidur. Hal yang hilang disini adalah kejutan FOX.

Mesin

Honda ridgeline 2021 saat ini menggunakan mesin V-6 yang berkekuatan 280 HP ( Horse Power ) dengan kapasitas 3,5 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Type RTL-E dan Black Edition

Untuk honda ridgeline Type RTL-E dan Black edition hadir untuk varian standart menengah keatas yang memilik sistem penggerak semua roda ( 4WD) ada juga varian Sport, RTL, dan RTL-E yang ada dibawah dua Varian diatas.

Selain itu Honda ridgeline juga akan mendapatkan sistem audio yang di upgrade. Disamping grafik baru dan kenop volume fisik.

Harga honda ridgeline 2021

Diperkirakan untuk harga honda ridgeline terbaru ini akan launcing tahun depan dengan harga kisaran Rp. 515.000.000 ( Lima Ratus Lima Belas Juta RUpiah )

 

web counters