Review Aplikasi Trading Saham Ajaib, Trading saham Semakin Mudah

Review Aplikasi Trading Saham Ajaib, Trading saham Semakin Mudah

Aplikasi Trading Saham Ajaib — Baru-baru ini, Ajaib Grup mengakuisisi Primasia Sekuritas. Aplikasi Ajaib yang awalnya telah populer dengan basis investasi reksa dana online-nya, sekarang bisa memberikan fasilitas pecinta investasi saham karena akuisisi itu. Aplikasi pas untuk investor yang memerlukan basis trading saham ramah pemakai tanpa persyaratan modal minimum tertentu.

Berikut pembahasan tentang Aplikasi trading saham Ajaib secara lengkap.

Feature Utama Aplikasi trading saham Ajaib

Ajaib memang dengan status sebagai pendatang baru dalam sektor aplikasi trading saham. Tetapi, management cukup kaya pengalaman dalam memberikan fasilitas investasi online.

Ini ditunjukkan dengan bermacam feature yang jelas benar-benar dicintai oleh calon investor pemula, diantaranya:

Modal Minimal Rp 0

Modal minimal Rp0, hingga calon investor bisa menyerahkan modal berapa saja sesuai nilai saham yang ingin dibeli. Ini berita baik untuk siswa atau mahasiswa yang baru ingin berlatih nabung saham.

Review Aplikasi Trading Saham Ajaib
Review Aplikasi Trading Saham Ajaib

Biaya Transaksi Murah

Biaya transaksi saham sekitar di antara 0,10%-0,08% bergantung volume perdagangan. Ini belum terhitung ongkos levy (BEI, KPEI, KSEI) 0,043%, PPN ongkos broker 10%, dan PPh final untuk transaksi bisnis jual 0,1%. Sebagai deskripsi, transaksi bisnis membeli saham BJTM di harga Rp515 sejumlah 1 lot yang berharga Rp51.500 akan terserang ongkos transaksi bisnis Rp79.

Apps Based

Platform trading saham dan reksa dana berbentuk aplikasi seluler (mobile app), hingga investor bisa mengawasi portofolio dimanapun serta kapan pun.

Integrasi Forum dan Training

Basis terpadu dengan komunitas dialog dan materi belajar yang paling berguna untuk yang baru memulai. Komunitas dialog belum terlampau ramai, tapi koleksi materi belajar banyak dan informatif.

Top Up Instant

Feature top up instant ke RDN Bank Permata lewat bank mana saja (ATM, m-Banking, Internet Banking). Nomor RDN langsung diumumkan ke calon investor lewat e-mail, selekasnya sesudah registrasi account saham disepakati oleh faksi manajemen Aplikasi Ajaib.

Tarik Dana Gratis

Feature penarikan dana gratis ke rekening Bank Permata (ada charge LLG sejumlah Rp2500 untuk penarikan ke rekening bank lain). Minimal penarikan dana cuman Rp10.000. Penarikan dana di pada hari kerja saat sebelum jam 3 sore akan diolah di hari yang serupa. Berdasar pengalaman, withdrawal dari RDN ke rekening bank BCA usai dalam tempo sekitaran 1 jam.

CS Online Chat

Layanan Customer Servis (CS) lewat e-mail dan chat pada aplikasi. Chat responsive dan komunikatif, bisa menolong menuntaskan permasalahan tehnis secara cepat pada jam-jam kerja.

Keunggulan Aplikasi Trading Saham Ajaib

Bagaimana performa aplikasi Ajaib untuk trading saham dibandingkan basis trading saham lain? Tiap aplikasi trading saham pasti mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Sesudah memakainya sepanjang sekian hari, berikut banyak kelebihan yang bisa digunakan oleh investor:

Diversifikasi Portofolio

Aplikasi trading saham Ajaib tidak cuma memungkinkannya kita untuk melakukan investasi saham, tetapi juga investasi tematik dan reksa dana. Ini jadikan aplikasi Ajaib pas untuk penganekaragaman portofolio pada sebuah basis

Tak perlu mengunduh dan mendaftarkan ke banyak sekuritas untuk membuat sebuah portofolio dengan risk/penghargaan seimbang. Kita dapat membuat sendiri portofolio dengan profile resiko yang cenderung konservatif atau agresif.

Daftar Akun Online

Pendaftaran account saham bisa dilaksanakan lewat cara online seutuhnya dan tidak memerlukan waktu yang lama. Calon investor tak perlu mengirimi document lewat pos atau perundingan dengan agen di kantor sekuritas.

Cukup mengambil aplikasi dari PlayStore, selanjutnya ikuti jalur proses registrasi. Sesudah semua tingkatan usai, calon investor perlu menanti sepanjang sekitaran 1×24 jam sampai pembukaan rekening disepakati.

Platform Informatif

Basis trading saham informatif. Investor bisa pilih saham secara mandiri atau berdasar data per bidang saham dan daftar terkenal (Hebat Nilai, Hebat Gainer, Top Volume, dan lain-lain).

Profile tiap emiten telah diperlengkapi dengan beberapa data seperti statistik esensial (EPS, PER, PBV, Dividend Yield, RoA, RoE, DER, NPM, dll), diagram keuangan (Balance Sheet, Kontan Flow, Penghasilan Pernyataant), agenda tindakan korporasi, dan informasi terbaru. Semua bisa dijangkau pada sebuah click.

Platform Trading User’s Friendly

Platform trading saham intuitif dan ramah pemakai. Ada jalur yang gampang dituruti dimulai dari penyeleksian saham favorite sampai order. Ketika akan order, kita tak perlu menulis nilai jual/membeli dan jumlah lot lewat cara manual.

Proses order cukup hanya mengklik angka pada order book atau click (+) dan (-) pada formulir order. Harga langsung disamakan dengan fraksi yang ditetapkan bursa.

Bebas Hang

Operasional basis trading saham lancar dan bebas hang, bahkan juga pada jam-jam pembukaan dan penutupan bursa yang umumnya padat traffic. Ini benar-benar memberikan keuntungan untuk investor yang menyukai berbisnis pada beberapa detik akhir.

Referal Berhadiah Menarik

Aplikasi trading saham Ajaib mempunyai program referal dengan hadiah berbentuk saham gratis, reksa dana gratis, dan transaksi bisnis saham bebas ongkos broker untuk siapa yang sukses ajak rekan-rekan dan keluarga untuk turut tergabung.

Teknisnya, kita perlu membagi code referal. Jika ada yang mendaftarkan dan melakukan investasi dengan code itu, kita akan mendapat satu Koin Ajaib. Coin itu seterusnya bisa dipakai dalam permainan Karpet Ajaib buat mendapat bonus secara acak.