TIPS & TICK : Cara Scan di iPhone

TIPS & TICK : Cara Scan di iPhone

Liputanberitaku.com — Ada feature baru pada program Notes yang memungkinkan kamu scan atau men-Scan semua tipe document secara cepat tanpamu harus ke arah tempat print untuk men-Scan document.

Menjadi lebih mengirit biaya dan waktu. Scan Documents atau Pemindai Document mengetahui pinggir document, menyesuaikan semua secara benar, dan hapus semua silau dan kemiringan hingga kamu memperoleh hasil Scan atau penyekenan yang rapi dan bersih.

Agar bisa memakai feature ini, kamu harus mengupgrade minimal ke iOS 11. Pemindai diperlengkapi dengan sejumlah fitur seperti deteksi tepi otomatis, preset filter, cropping, perputaran, dan share, semua built-in dan cuman dengan 1 ketukan .

Maka benar-benar mempermudah kamu jika memerlukan file dengan cepat untuk dikirim melalu e-mail dan sebagainya. Untuk memperoleh hasil baik, upayakan kertas masih tetap rapi, supaya memperoleh hasil Scan yang bagus.

Selama ini, sedikit pemakai iPhone yang ketahui feature Scanning atau pemindai ini. Karena awalnya, aplikasi Notes cuman berperan sebagai catatan atau menulis sebagai pengingat dan sebagainya.

Buat kamu yang ingin coba feature Scanning atau pemindai ini, baca tutorial cara scan di iphone berikut ini ;

Cara scan di iphone

1. Buka aplikasi Catatan atau Notes

2. Ketuk icon kotak di kanan bawah untuk membikin catatan baru

3. Ketok Scan Document – proses Scanning atau pemindai dimulai – arahkan kamera pas di atas document yang ingin di Scan atau pindai.

4. Document selesai di Scan – ketok Selesai – ketok Simpan.

5. Ketok Usai – file hasil Scan siap dipakai atau dikirim melalu e-mail dan sebagainya.

Demikian tutorial cara scan di iphone memakai aplikasi notes di iPhone iOS 11, semoga bermanfaat.\