Ini 5 Influencer Otomotif Indonesia Paling Berkarakter yang Harus Kamu Subscribe
Ini 5 Influencer Otomotif Indonesia Paling Berkarakter yang Harus Kamu Subscribe

Ini 5 Influencer Otomotif Indonesia Paling Berkarakter yang Harus Kamu Subscribe

Influencer Otomotif Indonesia Paling Berkarakter

Liputanberitaku.com — Beberapa pencinta otomotif saat ini sudah gampang sekali buat dapetin info mengenai otomotif. Keinget dahulu yang kita cuman dapat sama-sama bercakap ke sama-sama pencinta otomotif atau beli majalah otomotif, saat ini kita sudah dimudahin dengan adanya banyak beberapa Influencer otomotif Indonesia yang berkualitas.

Tetapi tidak cuman berkualitas, karakter dan keunikan dari Influencer pasti akan buat kita semakin nyaman buat ngikutin content video yang dibikin. Dari jumlahnya Influencer tentang otomotif, kali ini saya kumpulkan lima Influencer otomotif Indonesia yang punyai keunikan tertentu baik content atau karakternya dalam video yang dapat menambahkan daftar kanal subscribe-mu. Yok, baca siapa saja lima Influencer otomotif Indonesia ini.

1. Ridwan Hanif Rahmadi (AutonetMagz)

 Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Siapa pecinta otomotif yang tidak mengenal sama pemuda yang ini? Oleh beberapa orang ia dipanggil Sultan, karena ia seringkali me-review beberapa mobil mahal dan tidak enggan-segan ia kerap beli beberapa mobil baru dengan kontan tanpa credit.

Founder situs autonetmagz.com ini menjadi satu diantara pengulas otomotif yang memikat buat dituruti di YouTube karena penyuguhan content video dan mobil eksklusif yang di-review bagus sekali dan dapat membuat rasa ingin tahu untuk selalu melihat.

2. Mas Wahid

 Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Pria dari Semarang ini sempat mengguncangkan beberapa Influencer otomotif Indonesia yang lain karena kelihatan berkembang demikian cepat. Mas Wahid sebelumnya hanya Influencer biasa yang mengunggah video panduan beragam jenis hal sampai ia taHu jika beberapa viewers-nya menyenangi content otomotif yang ia upload.

Keunikan Mas Wahid ini ialah karakternya yang paling simpel, apa yang ada dan ramah. Karena sangat apa yang ada ia kerap keceplosan memakai bahasa jawa dalam sampaikan content videonya dan malah ini menarik dan lucu.

Beberapa seri seperti memburu mobil mimpi yang menjadi satu diantara content menarik dari Mas Wahid jadi favorite beberapa subscribers-nya karena Mas Wahid ini mempunyai jasa menemukan mobil sudah bekas untuk seseorang. Disamping itu, beberapa ilmu mengenai mobil seperti latihan mengemudikan mobil sampai panduan pilih mobil sudah bekas memikat buat menambahkan pengetahuan lewat kanal YouTube-nya.

3. Fitra Eri (Oto Driver)

 Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Fitra Eri populer di dunia balap mobil. Ia seorang wartawan otomotif yang saat ini aktif saat membuat video YouTube. Karakternya yang berkharisma, polos dan berpikiran luas menjadi satu diantara reviewer YouTube yang memikat buat dituruti. Pengalaman untuk pengalaman ia punyai dan siap untuk dibagi ke beberapa pemirsa YouTube. Kanal YouTube Oto Driver menjadi satu diantara kanal yang bekerja bersama dengannya untuk tampilkan ulasan mobil terkini.

4. Om Mobi (Motomobi)

 Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Dengan kedok dan kacamatanya yang unik, Om Mobi ini jadi Influencer otomotif Indonesia yang ditunggu beberapa video terbaru. Ciri-ciri uniknya ialah terang-terangan, sukai bergurau dan sukai sekali berdiskusi dengan teman dekat atau beberapa rekannya di channel Motomobi.

Om Mobi benar-benar sukai mobil ber-turbo dan ia suka juga sekali melakukan modifikasi mobil dengan beberapa mesin kuat sama dalam Xenia yang sukses ditukar mesinnya dengan mesin ganas V8. Kerjasamanya dengan Influencer lain seperti Arief Muhammad dan Agung Hapsah menambahkan memikat buat men-subscribe kanal YouTube-nya.

5. Om B (B Channel)

 Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Influencer terakhir yang berkarakter dan perlu kamu subscribe ialah Om B dengan akun YouTube B Channel. Ia memang tidak pernah menampakan muka atau badannya di video. Ide videonya ialah in depth tur dari mobil keluaran lama sampai keluaran terkini. Ia cuman merekam videonya memakai camera handphone tetapi hasil videonya masih tetap nyaman untuk disaksikan.

Beberapa videonya benar-benar stabil dan detail, ia tampilkan sisi per sisi mobil yang di-review secara mendalam dan dengan karakter yang terang dan enak didengarkan. Hingga, untuk orang yang ingin beli mobil sudah bekas atau baru atau orang yang sekedar hanya ingin menyaksikan exterior, interior, mesin dan feature sebuah mobil dengan detil akan tertolong dengan beberapa videonya.

Nach, itu beberapa Influencer otomotif Indonesia yang paling berkarakter. Kamu sudah subscribe siapa saja nih?

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

influencer otomotif indonesia
web counters