Pemprov DKI Sediakan Uang Tunai Greysia-Apriyani, Desain Rumah dan Interior

Liputanberitaku.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga memberikan penghargaan kepada pebulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas di nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

“Dua putri terbaik kami, Grace dan Apri, telah melalui cobaan di negara kami, ketika republik kekurangan kabar baik, Anda semua menyampaikan kabar baik ke seluruh Indonesia. Terima kasih,” kata Anis Sabtu (14 Agustus 2021) di penyerahan penghargaan di Kompleks PPOP Ragunan Jakarta Timur.

Menurut Antara, rumah Greysia-Apriyani diusulkan oleh Yayasan Pembangunan Jaya Raya sebagai lembaga pembinaan ganda putri. Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta memberikan uang tunai 800 juta rupiah kepada pasangan yang terpaut 11 tahun itu.

Nama Greysia-Apriyani juga diabadikan sebagai nama gedung multi olahraga di kompleks PPOP Ragunan. Greysia mengatakan bahwa dirinya dan Apriyani sangat berterima kasih atas setiap penghargaan dan bonus yang telah mereka terima setelah prestasi mereka di Olimpiade Tokyo 2020, namun dia berharap yang dilihat semua orang tidak hanya bonus dan apresiasi nominal, tetapi juga perjuangan mereka. pencapaian sejarah ini.

“Ini bukan hanya soal nominal reward, tapi proses dibalik semua ini. Untuk mendapatkan semua ini butuh perjuangan jangka panjang. Sukses adalah kesuksesan kita semua,” ujar atlet keturunan Minahasa ini.

Pada kesempatan yang sama, Apriyani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung. “Seluruh Indonesia, terima kasih telah mendoakan kita semua karena sangat berharga ketika kita berada di Olimpiade kemarin. Ketika kita berada di sana, dalam konteks pandemi, kita benar-benar bisa merasakan ini juga,” ujarnya.

 

 

 

Artikel asli